Saturday 2 January 2010

bukan resolusi 2010


yak!!
karena hari ini tanggal 1 Januari 2010, dan karena biasanya setiap awal taon gini orang2 pada bikin resolusi taon barunya, maka ga ada salahnya gw nulis blog gw yang kali ini..

yep..
sesuai judulnya, kali ini gw ga bakalan bikin resolusi2 taon baru gw..
karena apa? karena menurut gw, apa yang gw tulis kali ini bukan resolusi..
secara, resolusi itu artinya mencari solusi ulang terhadap masalah2 yang selama ini belom bisa diselesaikan..
dan kenyataannya sekarang adalah, gw ngerasa ga punya masalah yang harus diselesaikan.. yeah!

so, kali ini, gw cuma bakal nulis list of things I will do in 2010..

and, here it goes! =)

1. Tamatin Alkitab, baca ampe kelar!
2. Tamatin kuliah.. kerjain FYP, dan lulus!!
3. Kecilin lingkar perut, gedein lingkar lengan.. alias, bikin 6 packs! wekekeke
4. Bikin acara NEW WAVE sukses besar.. amiinn..
5. Sekolah nyanyi.. semoga bisa.. amiinn..
6. Dapet kerja setelah lulus.. amin lagiii.. =)
7. Ga bole ngomong jorok lagi, ga bole bohong2 lagi.. HARUS BISA!
8. Saat teduh tiap hari ga boleh bolong!
9. -rahasia-
10. -lebih rahasia-

nah.. itu dia 10 hal yang pengen gw dapet ato gw kerjain selama taon 2010 ntar..
seharusnya bisa tercapai semuanya.. soalnya, kalo ga, ngapain juga gw tulis itu disini.. wakakaka..

oh, yang nomer 9 ama 10 emang sengaja dirahasiain, supaya orang2 tertentu aja yang boleh tau..
silahkan japri aja yah buat nomer 9 ama 10nyaaa.. wekekeke..

terakhir, gw mo ngucapin selamat hari Natal 2009 dan selamat tahun baru 2010 buat kita semua..

"Another year has gone away.. Hope it'll be a sweet memory for all of us.. Another year has come.. Hope it'll be a great year for you.."
-misslittle-

stay blessed.. =)

3 comments:

Ferry Kurniawan said...

eh kayaknya gw tau nih nomor 9 ato nomor 10 nya :P

Unknown said...

Mr. K siapa yah??
ayo.. apaan coba nomer 9 ama 10nya?? wakakaka

Ferry Kurniawan said...

Mr.K itu gw... haha... Mr. Kurniawan :P