Wednesday, 1 April 2009

APRIL MOP : Belajar Jujur



iyak!
bener banget!
setuju gw!

HARI INI TANGGAL 1 APRIL!

HARI INI APRIL MOP!

BEBAS NGEBO'ONGIN ORANG!

BEBAS MAENIN ORANG!

ASIIIIKK!!!


apa sih april mop buat lo?

okeh..
buat gw sendiri, gw jarang banget ngerayain april mop..
buat apa?
toh tiap hari juga gw ngebohong..
dan gw yakin tiap2 dari lo juga gitu..
jujur aja..!

jadi, april mop itu sendiri sebenernya sama aja ama hari2 yang lain..
cumaa..
ada 1 hal yang spesial, yang bikin april mop itu jadi spesial..
yaitu, kebohongan2 dan keisengan2 kita itu bisa kita lakuin bareng orang lain, dan orang yang kita kerjain ga bakal sampe marah..
atauu.. lebih tepatnya lagi, GA BOLEH MARAH..
yep, karena ini tanggal 1 april..

dalam arti lain, tanggal 1 april itu spesial karena kita boleh dan bisa saling ngerjain.. tanpa harus ada perasaan benci atau marah..
INI ADALAH FESTIVAL SETAN!

festival setan!
gw bisa bilang gitu, karena setau gw, makhluk yang paling jago ngebohong itu adalah setan; LUCIFER!
dan di hari ini semua orang berlomba2 buat ngerjain dan ngebohongin orang laen..
mereka berlomba2 buat jadi setan..
what a beautiful day today.. =(

well yeah..
ga se-extrim itu sih harusnya..
kita juga tau, kita cuma pengen ngerjain temen kita doang..
tanpa ada maksud apa2..

but still..
a lie is a lie, my friend..
it is sin..
bukan karena hari ini tanggal 1 april, setiap kebohongan bisa berubah jadi kebenaran atau kejujuran.. dan kita ga berdosa kalo bohong hari ini..
dan bukan karena hari ini tanggal 1 april, kita harus belajar sabar kalo dikerjain dan dibohongi.. karena tiap hari juga kita harus belajar sabar..


and you know what?
gw jadi bingung hari ini..
gw jadi ga ngerti, apakah gw harus percaya sama semua orang hari ini, atau justru gw ga boleh percaya sama orang hari ini?

kalo ada temen gw yang bilang dia lagi sakit, apa gw harus percaya?
kalo ada sodara gw di indo bilang bokapnya meninggal (amit2 jabang bayi, jangan ampe deh..), apa gw harus percaya?
kalo ada yang bilang kantor gw kebakaran sekarang, apa gw harus percaya?
dan banyak hal2 lain yang gw ga tau harus percaya atau nggak..

humm..
sebelum gw kelar, ini ada kejadian lucu..
atauu... humm.. yah, kalian nilai sendiri lah..

cowo : "eehhmm.. aku mo ngomong sesuatu nih.."
cewe : "apa?"
cowo : "kamu.. uummm.. kamuu..."
cewe : "apaan sih? gw kenapa?"
cowo : "kamuu... humm... kamu mau ga jadi pacar aku?"
cewe : "duh.. gimana yaa... kita temenan aja yah.."
cowo : "oh, yawdah.. april mop kok.. hehe"
cewe : "ooohh.. yawda.. gw juga april mop kok.."
cowo : "??!?!!?"

so guys, say no to drugs!
MERDEKA!

2 comments:

pujangga kertas said...

.. sometimes they just enjoy being liars.. "Sebuah kebohongan yang indah," they say.. :p

seekor bekicot muda said...

hahaha..
kebohongan yang indah..
humm..
menarik..
but usually it won't last forever, am I right?