Friday 24 April 2009

aku sehat-sehat saja


aku sehat-sehat saja
cuma sedikit demam
dan sakit kepala
tapi aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja
walau terkadang keram
dan ga bisa jalan
tapi aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja
cuma sedikit kelilipan
dan ga perlu pake kacamata
tapi aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja
cuma sedikit kurang tidur
karena harus begadang terus
tapi aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja..

saat kulihat mereka
yang mungkin kurang beruntung
aku merasa
aku sehat-sehat saja

bila kubandingkan
dengan mereka yang disana
terbaring lemah
aku sehat-sehat saja

mereka tak bisa melihat
mereka bahkan tak bisa bangun
aku merasa
aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja..

karena aku masih bisa bernafas
aku masih bisa tersenyum
aku masih bisa tertawa
ya, aku sehat-sehat saja

karena aku masih bisa berbicara
aku masih bisa bernyanyi
aku masih bisa mendengar
ya, aku sehat-sehat saja

aku sehat-sehat saja..

saatnya aku bersyukur
atas hari ini
atas setiap hari
dan aku sehat-sehat saja..

1 comment:

orang sehat said...

syukur kalo masih sehat bugar gan