Sunday 6 July 2008

BT vs BD

akhir2 ini kenapa ya mood gw ga beres mulu?
dikit2 sensi.. dikit2 mellow..
argh.. males banget..

apa gw lagi "dapet"?
cowo bisa "dapet" ga sih?

malem ni ngebahas tentang ulang tahun aja deh..

buat beberapa orang mungkin tanggal ulang tahun orang lain itu ga gitu penting.. yah, ga lebih penting dari pelajaran yang mereka pelajari di sekolah atau kuliah mereka lah..
dan buat orang2 seperti itu, lupa akan tanggal ulang tahun orang laen itu biasa aja.. ga ada salahnya.. toh manusia, bisa lupa..

tapi buat gw, yang nganggep kebahagiaan itu adalah hal nomer 1 yang paling penting dalam hidup, ulang tahun adalah saat dimana kebahagiaan seseorang itu harusnya berada di tingkat yang cukup tinggi..

buat gw, selagi gw bisa ngasih sesuatu di hari ulang tahun seseorang, gw bakal kasih.. selagi gw inget akan hari ulang tahun orang itu, gw bakal ucapin.. dan selagi gw bisa ngomong langsung ke orangnya, gw ga bakal kirim SMS atau telepon, gw bakal ucapin di depan orangnya..

dan buat gw, lupa ngucapin ucapan selamat ulang tahun ke seseorang itu bisa berarti kesalahan yang cukup fatal..
kesalahan yang bahkan gw sendiri agak susah buat ngemaafinnya..
apalagi kalo orang yang ulang tahun itu cukup deket sama gw..

beberapa bulan lalu (ampir setaon), gw pernah lupa tanggal ulang tahun temen gw..
gw kirain september, gw kirim ucapan di tanggal yang benar, bulan yang salah.. dan dengan pede-nya gw kirim SMS yang keren..
dan ga salah kalo reply yang gw terima isinya gini, "oh, makasih veg.. kadonya bulan depan aja ya.."
otomatis gw langsung ngerasa bersalah..
gw cek lagi reminder gw, dan ternyata bener, ulang tahun tu orang masih sebulan lagi..

bulan depannya, malah lebih parah..
gara2 gw terlalu sibuk sama kerjaan2 dan urusan2 ga penting gw, gw malah jadi lupa sama ulang tahun tu orang..
di tanggal yang tepat, bulan yang benar, gw malah ga ngucapin apa2.. PINTER!
besoknya baru gw sadar, dan langsung kirim SMS yang isinya ucapan selamat ulang tahun sama ucapan permintaan maaf..

well, mungkin lo yang baca blog ini bakal senyum ngeliat kebodohan gw itu.. atau elo sendiri pernah ngalamin?
yah, lupa itu wajar.. tapi mbok ya kalo bisa lupanya itu jangan lupa sama hari ulang tahun toh yoo..

buat gw, yang nganggep hari ulang tahun itu adalah hari ke2 terpenting dalam satu tahun (setelah hari minggu), sewajibnya lah gw selalu ngasih ucapan selamat ulang tahun buat sapa aja yang gw kenal dan gw tau tanggal ulang tahunnya..
toh ga ada ruginya kalo gw ngucapin hal itu.. malah bakal bikin orang laen seneng kan?

huah!
udahan dulu deh ya.. mo makan duren dulu nih.. hahaha..

moga2 aja entry kali ini ga cuma ciap cuap yang ga penting.. hahaha..

HAPPY BIRTHDAY buat yang ulang tahun!!

caw! =)

No comments: