Thursday, 10 July 2008

whose line is it anyway

entah gw yang ketinggalan jaman atau emang gw baru nyadar sekarang, seminggu ini, berhubung gw ga ada kerjaan alias nganggur gara2 liburan, gw jadi sering nongkrong di yutup..
pertamanya gw nemuin satu video doang, trus jadi kecanduan gara2 videonya emang bikin ketagihan..
dan sekarang, gw mo bagiin tuh video yang bikin gw betah di kamar, duduk di depan komputer berjam2, sambil olah raga perut, ketawa sampe keram..

just check this out!
(ini baru satu video yang bikin gw ngakak2.. cari aja related videosnya sendiri di yutup)



-whose line is it anyway-

2 comments:

INdah.pUspita said...

di Wira ada nih... kocak emang.. hehehe

Anonymous said...

emang kocak...
saya aja sering nonton di StarWorld...