Thursday 7 May 2009

I need you and you need me

"It's amazing how God tells you
that He still needs you"

- Coby, May 2009

pernah ga kalian ngerasa pengen mati?
or at least ngerasa kalo hidup kalian itu percuma, ga berguna..

kalo pernah, atau kalo sekarang lo lagi mikir gitu, sudah saatnya lo bertobat..
gw kasih tau, idup lo itu jauh lebih berguna dari yang lo tau..

gw sendiri pernah mikir gitu..
mikir kalo idup gw kok kayanya sia2, percuma, dan ga ada gunanya..
bahkan sampe mikir, gimana rasanya kalo gw mati..
dan itu bukan cuma sekali.. berkali2..

tapi, untungnya, gw ga pernah sampe beneran coba buat bunuh diri..
gw ga pernah sekalipun ambil langkah kesitu..
karena itulah gw masih bisa idup sekarang, nulis blog ini buat kalian baca..

okeh..
enough of this bad conversation..
karena yang pengen gw bicarain kali ini bukan tentang itu..
gw mo cerita tentang gimana Tuhan ngasih tau gw kalo Dia masih pengen gw idup..

"It's amazing how God tells you that He still needs you" - Coby, May 2009

beberapa minggu terakhir ini gw baru sadar satu hal..
satu hal yang mungkin sebenernya biasa aja, sampe2 gw sendiri sering kelupaan..
bahwa ternyata masih banyak orang2 yang nyariin gw..

well, bukannya gw sombong atau ge-er atau gimana, tapi bener, masih banyak orang2 yang nyariin gw kalo gw tiba2 menghilang..
ga usah setaon, ga usah sebulan, ga usah seminggu.. sehari aja gw ilang, gw jamin pasti ada yang nyariin gw..

dan gw yakin, itu juga berlaku buat lo yang baca..
masih banyak yang nyariin lo kalo lo ilang..

dulu gw pernah cerita sama temen gw..
waktu jaman2 gw bener2 down..
bener2 stress..
bener2 ga tau harus ngapain lagi..
dan waktu itu gw bener2 malu buat ketemu semua orang..

tapi..
ada satu kalimat dari temen gw itu yang bener2 bikin gw ngeh..
"papa kamu, mama kamu, sodara2 kamu.. mereka pasti nyariin kamu.. dan aku juga pasti nyariin kamu kok..."
disitu gw ditampar..
yep, gw masih punya keluarga..
gw masih punya temen..

nih..
gw kasih tau lagi..

ga perlu se-extrim itu buat ngasih tau kalo lo itu masih dibutuhin..
ga perlu tunggu sampe lo stress atau down dulu..
karena tiap hari sebenernya Tuhan dah kasih tau lo kalo lo itu masih perlu idup..
masih ada tugas di dunia ini..

gimana?
gimana caranya Tuhan kasih tau lo?

yaitu dengan naroh orang2 yang masih sms lo, minta tolong sama lo, dan masih negor lo..

mungkin lo ga sadar.. ga ngerti kenapa mereka SMS lo..
kenapa mereka manggil lo..
dan kenapa mereka masih minta tolong sama lo..

yang jelas, menurut gw, mereka kaya gitu karena kehadiran lo itu masih dibutuhin..
mereka masih ada perlu sama lo..
dan lo masih ada hal buat diselesaiin sama mereka..

gw pernah tulis juga sebelumnya, bahwa ga ada pertemuan yang kebetulan di dunia ini..
setiap pertemuan pasti ada tujuannya..
pasti ada yang perlu di settle down antara satu orang dengan orang lain yang ditemuinya..
dan itu berarti kita bakal terus dibutuhin sampe semuanya settled down..

so, intinya dari postingan gw kali ini adalah....
jangan pernah ngerasa kalo lo ga dibutuhin..
karena sebenernya lo masih dibutuhin..

well, semoga aja postingan gw kali ini ada gunanya..

stay blessed.. =)

No comments: