Thursday, 25 September 2008

Random Thoughts (cont)

3. Apakah saya sudah siap untuk pacaran?

BELUM!


4. Bahasa Cewe

ada makhluk ciptaan Tuhan yang paling aneh di dunia ini.. namanya CEWE..
mereka ga bisa dipelajari.. bahkan sampai gw mati pun gw ga bakal bisa belajar dan ngerti sepenuhnya tentang cewe..

mereka punya bahasa sendiri.. mereka punya cara2 mereka sendiri buat ngungkapin sesuatu..
dan yang paling bikin gw bete sama yang namanya cewe itu adalah kalo mereka udah ngomong kata "TIDAK"..

gw ga pernah ngerti apa maksudnya cewe ngomong kata "TIDAK" itu..
karena ada saatnya mereka ngomong kata "TIDAK" itu dengar artian "COBA LAGI" dan ada saatnya juga mereka bener2 mean it waktu ngomong "TIDAK"..

Apa kamu ngerti apa yang aku maksud?

TIDAK!

4 comments:

Irvinhyg said...

Cob,

http://www.youtube.com/watch?v=9y_5je4mqiU

seekor bekicot muda said...

???

lagunya baguuss... hahahaha

Irvinhyg said...

denger liriknya,

elu banget haha

seekor bekicot muda said...

oohh...
that was me..
wakakaka