Saturday, 13 September 2008

baekan yok..

seminggu ini gw belajar tentang satu hal lagi..
well, sebenernya bukan hal yang baru sih.. cumaa.. mungkin kita udah ga peduli lagi, atau udah ngelupain hal yang satu ini..

tentang gimana caranya baekan sama orang..
baekan disini maksudnya adalah, kalo kita musuhan sama orang, trus kita ga pengen musuhan lagi..
alias, aksi damai..
aksi menjalin persahabatan lagi..

hmm.. sebenernya gw belajar ini dari anak kuliahan juga..
jadi, ga ada salahnya kalo gw juga ngebagiin ini, buat ngingetin lagi ke kalian semua kalo baekan itu tak sesulit yang kalian kira..

tinggal kasi jari kelingking kalian.. senyum, dan bilang : "baekan yok"

well, mungkin emang keliatan childish.. but it works..
kitanya aja yang sering sok dewasa dan ngelupain hal2 sederhana kaya gambar di atas..
baekan dengan orang itu ga sesulit yang kita kira ternyata.. kadang pikiran2 kita aja yang bikin semuanya jadi sulit..

so, buat yang masih musuhan sama temennya, segera maafin, minta maaf juga, trus baekan..
kasi jari kelingking kalian, senyum yang manis dan ikhlas, bilang : "baekan yok.."

-coby, baekan sama seseorang-

1 comment:

INdah.pUspita said...

fotonya.. ih mirip deh sama punya gw..

tapi kalo gw.. forbidden love gitu de konsepnyaa.. :P