Thursday, 4 September 2008

marah

"coby bisa marah?"
"kayanya gw belom pernah deh ngeliat lo marah.. emang lo bisa marah?"

well, bukan cuma sekali gw denger pertanyaan2 kaya gitu..

gw bingung.. emang apa bedanya gw sama manusia2 laen? apa bedanya gw sama lo?
semua manusia itu punya emosi.. dan marah itu adalah salah satu bentuk luapan emosi..
dan itu berarti, gw juga sebenernya bisa marah..

apaan sih? kok ngomongin marah2an gini?

hmm..
udah lama banget gw ga marah..
udah terlalu banyak sampah2 emosi yang kependem di dalem otak dan hati gw..
dan harus segera dibuang.. secepatnya..
sebelum mereka cari cara sendiri buat keluar, dan malah bakal jadi lebih parah lagi..

gw pengen marah sekarang..
gw pengen teriak..

gw punya banyak banget alasan buat bisa marah sekarang..
dan gw ga perlu nyari2 alesan mana yang paling pas..

ada yang mau jadi object marahan gw?

2 comments:

INdah.pUspita said...

marah... jangan donk cobb....


marah karena kangen ama gw ya? kelamaan gitu kita gak ketemu?? kapan2 maen kartu deee...


hayukk.. kan ada si.... *** :p

seekor bekicot muda said...

hahahaha..
iya nih.. marahnya gara2 kuyang tati tayaang..
huhuhuhu..

wah wah.. si *** kayanya udah mo tobat deh tuh..
hahahaha