Monday 8 September 2008

COWO?

wakakaka..
baru aja gw jalan2 dari blog orang laen..
dan ternyata...
gw nemuin fakta2 tentang cowo..

well, yang gw baca sih ada 33.. cuma, yang gw copy dan gw bahas disini ga bakal semuanya..

so, buat yang pengen baca 33nya, klik aja link ini..

FAKTA-FAKTA TENTANG COWO :

1. Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.. (hoo.. rapi dan anggun is the new sexy!)

2. Cowo ngga suka ma yg genit.. (setubuh!)

3. Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.. ( gw banget!!)

4. Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.. (yes, I do..)

5. Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.. (at least gw..)

6. Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true! (oops!)

7. Cowo menyintai ibunya.. (I love you Mom!)

8. Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.. (hahaha.. gw pernah gitu!)

9. Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.. (is it?!?)

10. Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.. (cewe ituh racun..)

11. Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.. (sayah setujuh!)

12. Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.. (well, to be honest, yes..)

13. Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran.. (ada benernya juga..)

14. Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.. (yah, ketahuan deh trik gw..)

15. Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.. (seharusnya sih gitu..)

16. Cowo terlalu banyak berpikir.. (well.. most of the time, yes..)

17. Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....?) (hohohoho..)

18. Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.. (sayangnya kejujuran sering dianggep gombal.. T_T)

well, gw cuma bahas 18 points.. secara yang sisanya kurang relevant buat gw taroh di blog gw..
hahaha..

so, menurut kalian gimana?
apa semua cowo gitu??

1 comment:

Indah Puspita Rani said...

humm..

untuk satu cowok yang ini.. iyaa..

satu cowk yang itu gak juga..

well.... setelah dari perjalanan panjang.. *saahhhh.... *
hhihihihi.. gw menarik kesimpulan.. gw mempunyai kesan yang berbeda2 setiap cowok..

emang sih biasanya ada benang merahnya.. tapi tetep aja bedaa..

tapi yaa.. makin kesini.. gw makin percaya ama salah satu cowok yang pernah bilang ke gw.. sebenarnya cowok dan cwek itu sama.. cuma caranya,reaksinya, dan prioritasnya aja yang bedaa..