Tuesday, 2 September 2008

butuh obat

"di dalam keramaian aku masih merasa sepi
sendiri memikirkan kamu"

tau itu quote dari mana?

yep! dari sebuah lagu yang dinyanyiin sama Dewa, judulnya kosong..

dulu gw mikir tuh lagu aneh banget..
orang lagi rame2, masa ada yang ngerasa sepi?

dan saat ini, ternyata gw lagi ngerasain hal yang sama..

di sekeliling gw banyak banget orang, temen2 gw dimana..
dan gw sendiri sekarang lagi ikut banyak kegiatan dan bisa dibilang cukup sibuk..

tapi tetep aja..
gw ngerasa kesepian..

kenapa ya?
padahal gw punya temen2 di sekitar gw yang rusuhnya bukan maen, yang ributnya minta ampun..

apa ini emang efek samping dari introspeksi diri gw yang kelewatan?

ada yang tau obat buat penyakit satu ini?

2 comments:

INdah.pUspita said...

gw juga cob lagi ngerasa kayak gituu.. belakangan..


humm.. syndrome dari apa ya cob?

seekor bekicot muda said...

kalo lo mah kena syndrome down ien..
wakakaka..