Friday, 12 September 2008

pacaran lagiii.. pacaran lagii... pusiing!

detik ini, pas banget, detik ini gw lagi duduk di depan komputer di library skolahan gw, Nasi Tahu University, dan di sebelah gw duduk seorang makhluk geje bin dodol yang katanya pengen pacaran tapi ga pengen pacaran..
nah lo.. ngerti ga maksudnya??

katanyaa.. "gw pengen punya cowo, tapi ga pengen pacaran.. huhuhuhu.."
gw ga ngerti, "kenapa ga mau pacaran?"
katanya, "soalnya gw sibuk.."
gw tambah bingung, "trus, kenapa harus punya cowo?"
jawab, "soalnya kalo bukan cowo gw, sapa yang mo ngedengerin gw?"
gw bales, "hue? kenapa harus cowo?"
bales lagi, "yah, soalnya kalo cewe ga terlalu ngedengerin gw.."
gw tanya lagi, "kan temen juga bisa.."
dijawab lagi, "ga ada.. ga ada yang ngedengerin gw.. kalopun dia ngedengerin, ga ngebantu.."

yah.. intinya.. dia pengen punya cowo buat ngedengerin semua ocehan dia..
tapi ga mau pacaran, karena dia sendiri sibuk..

aneh.. emang aneh..

well... fenomena kaya gini emang lagi banyak terjadi..
apalagi di tempat2 yang sejenis sama Naik Tangga University ini.. dimana disini kita dituntut bukan cuma untuk belajar dan belajar.. tapi juga cari makna dari kehidupan ini... halah! taelah!

gw juga jadi mikir gini..
mungkin aja orang2 kaya temen gw yang bahlul ini emang butuh banget temen ngobrol yang bisa ngertiin dan ngebantu dia.. at least bisa ngebantu ngeringanin bebannya lah..
tapi.. lagi2, kenapa harus pacaran?

apa tujuan pacaran itu sendiri udah berubah dari tujuan aselinya yang mulia dan tidak muluk2 ituh?

apakah jaman sekarang ini membuat kita tidak bisa lagi bergaul akrab dengan orang lain yang bukan pacar kita?

apa tidak ada orang lain lagi selain pacar yang bisa membantu kita dalam kesusahan2 kita?

apa kita emang sudah ga bisa percaya lagi sama orang lain yang bukan pacar kita, bahkan cuma buat cerita tentang masalah pribadi sekalipun?

sebegitu anehnya kah dunia kita ini sekarang?

ah, gw cuma anak umur 20 taon yang masih penuh dengan keidealisan gw sendiri..

-coby, coba berpikir-

1 comment:

INdah.pUspita said...

yahh malah balik nanyaa..