Tuesday, 2 October 2007

Edo mau maen

sekilas

mama : "iya pa, mama juga tau.. moga2 aja ntar adenya si edo ini cewe ya.. biar si edo ga jadi homo.."
papa : "hush!! mama ngomong apaan sih?"



umur si dedek udah 3 bulan, berarti umur si edo udah 2 taon 2 bulan.. sudah cukup dewasa buat ngejagain si dedek dan sudah cukup cerdas buat ngajarin si dedek ngomong..

eh, sebelum lanjut, sekedar pemberitahuan, ternyata si dedek berjenis kelamin perempuan.. dan senangnya si edo, karena dia ga jadi homo..

lanjut!

suatu siang, waktu si dedek lagi tidur siang dan si edo lagi ngigau siang, jam di dinding berdentang 2 kali, DENG! DENG!.. *ga penting*

siang itu mama lagi ada di dapur, nyiapin buat makan malem ntar, sekalian nyuci pakaian yang udah 3 hari ga dicuci, tersimpan dan terlupakan di pojokan kamar..

sebelum si mama pergi ke dapur buat nyelesaiin tugas rumah tangganya, si edo dikasih tanggung jawab buat ngejagain si dedek di kamar.. dan karena si edo adalah anak yang bertanggung jawab, atau baru belajar tanggung jawab, jadilah dia menerima tugas mulia yang mudah2an bakal dilaksanakan dengan sebaik2nya.. amiin..

10 menit ngejagain, edo masih sante2 aja..
12 menit, mulai bosen..
15 menit, keluarlah ide yang cemerlang..

edo dengan muka sumringah, niatnya mo ngajakin si dedek maen, dateng ke sebelah si dedek yang sedang tertidur dengan pulas..

edo : "dek"
10 detik berlalu, tidak ada jawaban
edo : "dek"
13 detik berlalu, tetap tidak ada jawaban
edo : "deeek", mulai teriak2 dekat kuping si dedek tapi si dedek masi tetep anteng, diem, mimpi ketemu sama aaron kwok..
edo : "mbeeeek!!" sapa tau aja dengan suara kambing si dedek bisa bangun.. tapi ternyata tetap gagal..

si edo yang udah kesel + bete gara2 dicuekin si dedek yang cuma diem aja dari tadi mulai nyoba cara laen buat ngajakin si dedek maen..
di ambilnya bantal, trus diem sebentar.. nyoba nginget2 gimana gerakan yang di film smekdon yang dia tonton tadi malem..

setelah mikir selama 2.7423 detik, akhirnya edo mutusin buat ngebekap si dedek yang lagi bobo' pake bantal yang udah ada ditangannya..

dan bisa ditebak, ga sampe 5 menit, tepatnya baru 4 menit 58 detik, si dedek udah mulai keabisan nafas trus gerak2 kejang2 kayak cacing kedinginan..

si edo yang ngerasa usahanya bakal berhasil, nerusin buat ngebekap si dedek pake bantal tambahan.. sekarang kepala si dedek yang baru berumur 3 bulan sudah ditutupi 2 bantal yang beratnya kira2 300 gram..

injury time : 3 menit..

si dedek yang udah nyerah, akhirnya teriak, nangis dengan sekuat tenaga yang tersisa.. dan si edo pun menang..

kasihan..

BERSAMBUNG...

5 comments:

tessa said...

haizzzz,,,
tega bner itu si Edo,,,><

INdah.pUspita said...

edo === nama panjangnya cobido... cobisot edo ;p

seekor bekicot muda said...

haiz... ngasal.. =P

suhu said...

akhirnya, episode yang ditunggu-tunggu. Episode mendatang judulnya "Lahirnya bakat sang psikopat kecil"?

seekor bekicot muda said...

@suhu,
hoho.. sante aja.. masi banyak aksi2 psikopat lainnya dari si edo.. ditunggu aja ya.. ^^