Saturday 27 October 2007

i'm busy

ding dung!

biasanya gw tulis bgituan kalo gw males nge-nudge orang pake nudge biasa..
apalagi kalo status MSNnya lagi busy.. ga guna nge-nudge, karena ga bakal kedengeran.. betul?

baru minggu kemaren gw dipanggil ama temen gw di MSN.. status gw waktu itu jomblo busy..

temen : "gimana? jadi ga?"
temen : "ga usah dijawab kalo busy beneran"
gw : "hahaha.. dijawab deh.."
gw : "jadi kok"

ngerti ga kasusnya?
nih, kalo masi belum dapet dari conversation diatas, gw jelasin de..

setelah gw pelajarin sendiri tentang MSN dan status2nya itu, gw bisa menjabarkan sebagai berikut..

1. Online
(ga ada halangan apa2)
berarti orangnya bener2 ga ada pacar kerjaan dan butuh orang laen buat chatting.. butuh diajak ngobrol.. dan pengen ngobrol sama orang laen.. intinya, orangnya bener2 kesepian lagi kosong..
nah, yang statusnya Online gini pantes buat dikerjain dan digangguin.. hehehe..

2. Busy / In A Call
(ada gambar forbidden sign)
berarti orangnya lagi lumayan sibuk.. ga sibuk2 banget.. atau dengan kata laen, walaupun dia sibuk dia tetep pengen chatting sama orang laen.. buktinya dia masih bela2in buat nongol di MSN..
nah, yang statusnya Busy gini ga pantes buat dikerjain dan digangguin.. karena emang ada yang lagi dikerjain.. tapi masih bisa diajak ngobrol yang penting2 dan masih bisa ditanya2in juga..

3. Be Right Back / Away / Out To Lunch
(ada gambar jam)
berarti orangnya bakal sering2 ngabur.. atau biasanya lagi males ngobrol.. yap, males kata yang paling pas.. nah yang statusnya kaya gini jangan diganggu sering2.. karena bisa bikin cape sendiri juga.. walopun bakal ngebales tapi bakal seadanya banget..

4. Offline
nah yang ini bener2 ga bisa ditebak..
kalo emang beneran ga online, ya emang ga bisa diapa2in.. tapi kalo ternyata sebenernya dia online, itu berarti dia bener2 sibuk.. ga pengen diganggu.. tapi pengen ngeganggu orang kalo dia butuh..
intinya orang2 yang kaya gini, ga bisa diganggu.. ada juga kalo diganggu bakal dicuekin abis2an.. atau malah didamprat..
so, jangan coba2 ganggu orang Offline.. *lagian iseng banget ngegangguin orang offline*

itu dia hasil penilitian gw sendiri tentang status2 di MSN ato yang lebih dikenal orang sekarang sebagai Windows Live Messenger..

nantikan bahasan2 lainnya tentang kebiasaan anomali gw manusia di sekitar kita.. ^^

No comments: