Thursday, 18 October 2007

teman apa lebih?

akhir2 ini gw jarang banget ngupdate lagu2 gw.. bukan lagu2 gw berarti lagu2 yang gw buat sendiri.. maksudnya lagu2 yang ada di komputer gw dah lama banget ga diupdate.. jadi, sekarang isi komputer gw tuh cuma lagu2 jaman jebot semua.. huhu.. poor me..

timbul pertanyaan dari adek gw pas gw ceritain kalo lagu2 di komputer gw dah jarang di update..
"emang susah ya ngupdate lagu2nya?"
"emang ga ada bajakan apa disana?"
"emang ga bisa donlot lagu dari internet apa?"
dan macem2 pertanyaan2 laen yang selalu mojokin gw..

itu semua bener sih.. tapi alesannya sebenernya bukan sepenuhnya cuma gara2 itu.. tapi gara2 gw juga ga tau lagu2 apa yang ada di indo sekarang.. dah kebanyakan sih.. hampir setiap band atau grup musik lagi gencar2nya bikin n nerbitin lagu2/album2 baru sekarang.. entah gara2 emang lagi merebaknya aura2 kreatif, atau cuma gara2 takut saingan sama band2 atau grup musik laen yang nerbitin album baru.. hmm.. who knows..

nah, gara2 lagu2 gw jarang diupdate, jadilah gw ga milih2 kalo muter lagu.. semua lagu gw suffle aja trus gw repeat juga.. supaya kalo udah kelar semua dimaenin bakal maenin ulang.. itung2 ngebikin ada suasana kehidupan di kamar gw.. hahaha..

nah lagi.. pas gw lagi ngedengerin lagu2 gw yang pas2an dan ngebosenin itu, ga sengaja kesuffle 2 lagu yang bener2 bertolak belakang secara berurutan..
what the maxud?
maksudnya, abis lagu A diputer, ga sengaja keputer lagu B yang isinya itu bener2 bertolak belakang sama isi lagu A tadi..

apakah lagu A itu? dan apa pula lagu B itu?

lagu A itu adalah lagunya Yovie and Nuno yang judulnya Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu..

lagu B itu adalah lagunya Cokelat yang judulnya Teman Saja..

keliatan kan? dari judulnya aja udah keliatan.. yang A pengen lebih dari temen, tapi yang B pengennya jadi temen aja..

jadi kepikiran, gimana kalo misalnya pas nembak cewe' pake lagu A trus cewenya bales pake lagu B.. pasti seru deh.. dan terpaksa si cowo' harus mikirin lagu laen yang bisa ngalahin lagu B tadi.. hahaha.. seru.. ^^

buat yang penasaran ama lagunya, ini gw kasih liriknya..

Lagu A (Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu - Yovie and Nuno)

Lagu B (Teman Saja - Cokelat)


nb : lagu2nya ada di radio bekicot.. yang pertama Lagu A, yang kedua Lagu B..

5 comments:

suhu said...

yang bisa ngalahin lagu tadi ya cot? Mungkin lagu nya dewa yang liriknya ...

"aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku. Beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa"

*lagu zaman lebih jebot*

seekor bekicot muda said...

@suhu.. pemaksaan kehendak nih? haha.. lagu laen deh.. lagi nyari ide juga nih.. ahahaha..

superdhepoetz said...

lagunya sherina....
"dia pikir... dia yg paling hebat....."

wakakakak

tessa said...

hhuhu,,
gw juga jarang banget update lagu2 baru,,,
gw slalu dengerin playlist yg sama di wmp gw,,,ga diganti2,,,tapi ga bosen2,,,hahaha

seekor bekicot muda said...

@dhepoetz, boleleboo.. hahaha..
@tessa, ga bosen karena emang jarang didengerin.. huhuhu..