Wednesday 24 October 2007

kangen..

kalo emang bener mesin waktunya Doraemon bisa dibuat trus kita bisa balik lagi ke masa lalu, gw pengen banget balik lagi ke jaman2 gw masih tk ampe sd kelas 4..

kenapa begitu? ada kesalahan yang besar kah? atau ada yang ingin disampaikan atau diselesaikan?

ga ada apa2 sih sebenernya, gw cuma kangen aja.. pengen balik lagi nonton acara2 kesukaan gw dulu, waktu gw masi kecil itu..
pengen nonton Ksatria Baja Hitam lagi, pengen nonton Power Ranger lagi, pengen nonton Saint Seiya lagi, pengen nonton Dash Yankuro lagi, pengen nonton He-Man lagi, pengen nonton Shulato lagi, pengen nonton Si Unyil lagi, pengen nonton Ultraman lagi, pengen nonton Magic Knight Ray Earth lagi, pokoknya film2 yang dulu gw suka deh.. Wedding Peach ama Sailor Moon juga sekalian.. hahaha..
trus ada lagi yang namanya Club Disney ama Pesta Ceria.. ada juga Saras 008, Mr. Hologram dan masih banyak lagi.. ga abis2 deh kalo diulang lagi kenangan itu..

sering banget gw ngobrol2 ama temen2 gw tentang film2 ato acara2 yang gw sebutin di atas tadi.. itung2 mengenang masa lalu.. haha.. dimana dulu, setiap ada film2 itu, mo belom makan kek, mo belom mandi kek, mo baru bangun kek, mo lagi maen kek, pasti disempet2in buat nongkrong di depan tipi, duduk tenang dan nikmatin tuh film2..
beneran lucu deh kalo diinget2 lagi jaman itu.. hahaha..

tapi sekarang, gw rada bingung sama tipi di indo.. acara2nya dari pagi-siang-sore-malem cuma didominasi ama formasi ini :
INFOTAINMENT - SINETRON tentang CINTA - REALITY SHOW tentang CINTA
*ditambah sedikit bumbu kriminalitas such as Buser, Patroli dll..*
that's all!

isinya itu2 aja.. padahal yang nonton tuh tipi kan bukan cuma orang2 yang tau cinta doang.. huhuhu..
kalo yang umurnya 17 taon ke atas dikasih makan bgituan sih ok.. cuma kalo yang masih bau kencur, yang baru belajar 1+1=2 itu masa' mo dikasih makan cinta2an juga?

wajar aja kalo misalnya sekarang sex pranikah mulai sering di indo.. lha dari kecil dah diajarin cinta2an (baca : cium2an).. wong film2nya aja udah ga pernah disensor lagi sekarang.. cium2an udah dianggep biasa banget.. bahkan di muka umum.. *sigh*

agak esmosi sih gw liat tipi di indo sekarang.. bener2 ga variatif..
ok lah kalo ada yang ga setuju ama pendapat gw ini trus bilang, "masih ada film kartun kok di tipi.."
ada tapi cuma 1 jam dari 24 jam acara tipi.. cuma 1 jam dari total 8 jam yang rata2 anak2 indo habiskan di depan tipi..
mo jadi apa bangsa kita? jadi perek semua? *oops!*

hmm.. moga2 aja ada orang tipi yang baca tulisan gw ini.. dan mungkin tulisan2 temen2 gw yang laen yang ngebahas masalah ini..
kasian sama anak2 jaman sekarang.. kecil2 dah "disuruh pacaran".. sedangkan gw dulu ampe umur 17 baru ngerti yang namanya pacaran..
ckckck.. kasian, kasian..

for better indonesia lagi deh..

2 comments:

Habibi said...

setuju!!!!!!!!!!!!!

Fanny said...

setuju banget Cob!.

Gw suka banget dulu Klab Disney (klo ga salah nulisnya gini deh). Aladdin lucu banget ^^.

eh nonton Time Quest ga? Yang ada Teko Ajaib+Pangeran Dandan+Putri Syalala? Wekekekekeke..sumpah itu norak abis :D. tapi gw suka.

Kalo pengen nostalgia Sailormoon, nge youtube aja :D/