Wednesday 3 October 2007

Rambo + Zorro + BOBO

pada tau doong lagunya project pop yang judulnya pliz dong ah..
yang di depannya tuh kaya nyari cowo kece yang punya blog bekicotmuda 2003 gitu..

teksnya kalo ga salah gini :

asiknya punya tampang kayak boysband
dan bergaya slalu keren
ga sengaja beken

susahnya cewe'2 jadi suka
dst, dst...

nah, lanjutannya tau kan?

yang bikin seru tuh ini..
bait kedua, setelah reff (reffnya tuh yang plis plis plis dong ah nya..)

wenaknya punya badan kayak rambo
tampang macho kayak zorro
gigi kayak bobo..

abis ngedengerin tuh lagu, gw juga jadi penasaran kayak anak2 project pop dan anak2 cacat mental + kurang kerjaan lainnya.. gimana ya kira2 kalo beneran ada orang kayak gitu?

gw coba bayangin britni spirs, agnes monica sama dian sastro di otak gw, dilanjutin cari2 gambar britni spirs, agnes monica sama dian sastro rambo, zorro ama bobo di sini, dan dimikser di otak gw yang sebenernya amat sangat terbatas..

tapi, daripada gw capek mikirin hal ga penting gitu, mending gw iseng2 pake sotosop photoshop bikin experiment.. nyoba ngewujudin impiannya anak2 project pop buat nyampurin badannya rambo ama tampang machonya zoro plus lagi giginya bobo itu tadi..

dan inilah jadinyaa...

eng ing eeeeng....
pliz dong ah.. ^^

No comments: