Thursday 8 September 2011

GRACIAS!


bekicotmuda mau ngucapin terima kasih yang sebesar2nya atas semua dukungan, masukan, saran dan kritik yang sudah disampaikan oleh temen2 pembaca semua sejak dari pertama kali bekicotmuda ini ada sampai hari ini..
tanpa itu semua, mungkin bekicotmuda ga bakal ada sebagaimana dia ada sekarang.. =)

ga kerasa, sudah 4 tahun lebih gue nulis di blog ini..
terhitung sejak tanggal 4 september 2011, dengan tulisan pertama gue yang bener2 ga penting, tanpa sadar gue udah nulis lebih dari 400 blogpost di bekicotmuda ini..
dan itu berarti itungan rata2nya adalah 100 post per tahun.. dan itu berarti juga 2 post per minggu.. WOW!

gue sebenernya ga gitu pinter nulis, juga ga gitu pinter mengutarakan pendapat gue entah lewat tulisan, gambar, atau nyanyian..
cuma, gue mau belajar buat bisa berbagi apapun itu yang udah gue dapet selama gue idup, dengan harapan bahwa setiap pengalaman gue bisa berguna bagi orang lain..
yep.. gue pengen ada orang2 lain yang belajar buat bisa jadi lebih bijak lagi dari pengalaman2 gue akibat ketidakbijakan gue di masa lalu.. =)

humm..

kaya apa yang tertulis di header blog ini, apapun itu yang gue tulis disini adalah dunia dari sudut pandang gue sebagai seorang anak kelahiran tahun '88 yang mungkin ga bakal idup sampai datangnya tahun '88 itu lagi..
dan itu berarti juga, apapun yang tertulis disini, yang sudah kalian baca ataupun yang akan kalian baca, semuanya itu bisa membuat kalian ngerti gimana cara pikir gue, cara pandang gue terhadap apapun itu yang gue bahas di blog ini..
intinya, harusnya lewat blog ini, kalian bisa tau gue, bisa kenal gue walopun mungkin kita belum pernah bertemu face to face..

dan terakhir, mengiringi ucapan terima kasih yang kesekian kalinya buat semua dukungan dan kesetiaan kalian ngebaca blog ini, ijinin gue kasih kalian satu lagu yang mudah2an bisa ngehibur kalian untuk hari ini..

please enjoy.. =)

No comments: