Tuesday 13 September 2011

ah, becanda kamu.. ;)



yow!

so, dalam beberapa bulan terakhir ini gue lagi demen banget nonton stand up comedy..
dan kali ini, gue bakal ngobrol sedikit tentang stand up comedy ini..
there'll be nothing heavy in this post.. =)

awalnya sih gue cuma ngikut2 rumet gue yang suka nontonin si Russel Peter..
ternyata dia iseng nyari stand up comic yang lain, dan akhirnya ketemu lah yang namanya Louis CK..
dan coba2 nyari lagi, ketemu lebih banyak lagi..
dan pada umumnya mereka emang lucu2.. haha..

gue yang akhirnya jadi ikutan kecanduan, iseng2 nyari2 stand up comedy di youtube.. dan ketemu lah yang namanya Comedy Cafe yang isinya orang2 indo doang..
ada Raditya Dika disana, ada juga si Panji yang kata temen gue mirip gue..
entah darimana dia bisa ngomong gue mirip si Panji, yang jelas gue lebih ganteng daripada dia.. uh yeah! XD

nah..
karena gue ama rumet gue ini udah bener2 kerajingan stand up comedy, berawal dari percakapan 2 orang iseng dimana yang satu bosen sama kerjaan dan yang satu emang belum dapet kerjaan, jadinya kita berdua mutusin buat nyoba ngejoke di depan temen2 kita..
diawali debut pertama di acara Image Celebration di Orchard Parade Hotel yang bisa dibilang debut gue yang gagal..

untungnya, waktu itu kaga ada yang ngerekam pake media apapun itu.. so, gue ga perlu malu ngeliat muka gue sendiri yang gagal ngelucu..
yep, perasaan yang paling sakit adalah waktu lo nyoba ngelawak dan kaga ada yang ketawa..
mending gue bunuh diri.. =P

dan penampilan gue kedua adalah hari minggu kemaren, 11 September 2011, bertepatan dengan peringatan 10 tahun runtuhnya gedung kembar WTC di US..
dan kali ini nasib berkata beda..
gue bisa dibilang berhasil.. =P

so, tanpa banyak bacot basa basi lagi, mending lo orang nonton aja rekaman video stand up gue di depan anak2 IMAGE, sesaat selesai ibadah di Landmark Village Hotel..

enjoy.. =)


2 comments:

Anonymous said...

LOL at the ending. You sure you're bataknese? you're so "medog" :p

Unknown said...

hahaha.. I am bataknese who has learned how to be medog.. =P