Wednesday 21 September 2011

me? we?


cinta, cinta, cinta..
kata mereka, cinta itu kejam..
banyak orang bunuh diri gara2 cinta..
banyak orang bunuh orang lain juga gara2 cinta..

haiz..

gue udah umur 23, masih aja ngomongin tentang beginian..
sudah seharusnya gue ga ngebahas yang beginian lagi..
harusnya gue udah tau dan ga perlu bacot sana sini..
tapi kenyataannya, masih banyak yang belum dapet ide yang gue dapet..
well, entah ini bener ato salah, gue cuma mau bagiin aja..
semoga bisa jadi jawaban buat yang lagi galau nyari2 solusi..

cinta tuh sebenernya ga kejam..
orang yang ga ngerti cinta, yang ngelakuin malpraktek atas nama cinta, mereka yang bikin cinta itu jadi keliatan kejam..
dan kalo ada yang nyalahin cinta atas pahitnya hidup mereka, mereka seharusnya menyalahkan diri mereka sendiri..

cinta itu adalah hal terbaik yang Tuhan ciptain yang sudah dikasih ke setiap manusia..
hanya saja, pengetahuan yang salah, yang kurang jelas, dan yang termanipulasi tetang cinta, itu yang membuat manusia ga bisa lagi ngeliat kebaikan dan keindahan cinta..

sok puitis? emang! =P

dalam sebuah relationship antara 2 manusia, cuma bisa berdasarkan salah satu dari antara 2 hal ini:
CINTA atau EGO..
so, ga mungkin, dan ga bakal pernah ada hubungan yang didasari oleh cinta dan ego.. lo harus pilih salah satunya..
kalo lo bilang lo menjalin hubungan dengan seseorang atas dasar cinta, seharusnya ga ada lagi Ego di dalam hubungan itu.. dan sebaliknya, kalo ternyata masih ada Ego dalam hubungan itu, mungkin cinta itu sudah mulaii pudar dan menghilang..

ada yang bilang, "cinta itu selalu memberi dan ga meminta.."

cuman, ada lagi yang bilang, "kalo gue ngasih terus, kapan gue dapetnya? rugi dong gue?!"

well, kalo lo ngerasa pernah ngomong kaya gitu, tulisan ini buat lo..

banyak orang yang tiba2 masuk ke blog gue karena mereka nyari2 solusi tentang cinta mereka di google..
dan mungkin lo salah satunya..
so, kalo emang sekarang lo masuk ke blog gue dan baca tulisan ini karena lo nyari solusi buat masalah relationship lo, cuma ini jawaban yang bisa gue kasih..

selama lo masih mikirin diri lo sendiri, ga ada ceritanya relationship lo bisa jadi lebih baik..
dan selama lo masih ngarepin orang buat ngebales semua perbuatan baik lo, lo ga bakal jadi orang yang lebih baik..


yes, I'm talking to myself.. >.<

No comments: