Thursday 15 September 2011

maybe I'm just useless.. :'(

huff..

gue ngerasa jadi cowo paling bangke sedunia..
gue ga tau kalo tingkah gue malah bikin suasana jadi tambah ribet..
gue ga sadar kalo ternyata gue udah bikin idup lo jadi tambah susah..
gue cuma fokus ke gue, gue, dan gue..

iya, gue ternyata udah egois..

gue salah, deyang..
gue ga ngerti kondisi, keadaan lo sekarang..
gue ga tau apa yang lo alami sekarang..
dan gue masih aja mikirin diri gue sendiri..

gue ga berguna..

maafin gue..
atau, ga usah deh.. gapapa..

gue emang kelewatan..

hmmph!

seharusnya gue kasih lo support, kasih semangat, kasih dukungan moral..
tapi yang ada, gue malah nambahin pikiran lo yang lagi ribet..
wajar kalo lo ga mau negor gue.. :'(

kalo ada yang bisa gue bantu, gue lakuin..
bahkan, kalo emang lo mau gue kesana, gue bakal pergi..
dan sekarang, gue cuma bisa naekin doa2 gue, semoga lo tetep kuat, tetep semangat ngadepin semuanya..

gue berdoa juga supaya mami cepet sembuh, dikasih kekuatan sama Dia buat ngelawan sakit2nya..
dan gue berdoa supaya lo ama echa juga tetep dijagai kesehatannya sama Dia, supaya bisa ngerawat mami tanpa harus ikut2an sakit..
gue selalu berdoa buat keluarga deyang..

deyang, maaf kalo aku malah nambahin masalah..
semoga keluarga kamu dirawat sama Tuhan Yang Maha Penyayang yah..

-BB-

No comments: