Saturday 17 September 2011

Ronaldinho aje ganteng kalo senyum! =P


ga semua orang punya muka ganteng atau cantik..
ga semua orang dapet berkat dilahirkan dengan wajah yang menarik..
tapi, semua orang bisa jadi KEREN..

yep.. itu kenapa gue pernah bilang, "orang jelek ga boleh masuk surga.."

gue bukannya nyoba2 buat ngejudge orang atau berusaha buat jadi Tuhan..
gue cuma mau nyampein pendapat gue aja disini, dan semoga bisa bikin kita semua belajar buat ngerti gimana caranya bikin dunia ini jadi sedikit lebih indah untuk ditinggali..

beberapa hari yang lalu, waktu gue lagi nungguin temen gue di stasiun MRT Orchard, gue ngeliat ada satu cewe, dengan dandanan menarik, baju bagus, tas yang keliatannya mahal, dan muka yang (maaf) kurang menarik.. =P
awalnya gue ngeliat dia biasa aja, karena menurut gue, dia udah berusaha untuk menjadi menarik.. dan gue menghargai usahanya itu..

tapiiii... penghargaan gue itu cuma berlangsung sekejap..
karena ga sampe 1 menit sejak pertama gue ngeliat cewe itu, gue ngeliat kejadian yang bener2 ngubah 180 derajat pandangan gue dan apresiasi gue ke dia..
kejadian yang sebenernya ga perlu terjadi.. kejadian yang malah bikin dia keliatan super jelek di mata gue..

barusan aja dia keluar ngetap EZ-link cardnya, sambil jalan menuju ke ION, dia ga sengaja bersenggolan sama cewe laen yang mungkin emang lagi terburu2..
wajar bisa bersenggolan, karena emang jam 7 malem gitu MRT orchard ramenya bukan main..
dan bersenggolannya itu sebenernya ga sebegitu parahnya, hanya tas bersenggolan dengan tas.. well, mungkin juga tas mereka aja yang ganjen.. =P

nah, yang bikin gue ngeliat cewe itu jelek adalah karena respon dia terhadap "persenggolan kedua tas" itu..

dia langsung ngelipet mukanya, dan menggerutu sejelek2nya.. sambil sedikit2 ngelap tasnya yang kayanya mahal itu, sambil ngeliat2 misuh2 si cewe lain yang tasnya ga sengaja bersenggolan tadi..
dia langsung pasang muka super jelek.. muka yang paling jelek yang pernah gue liat! sumpeh!

ckckck..

gue nyoba buat ngerti kenapa respon si jelek itu kaya gitu.. padahal yang bersenggolan itu cuma tas sama tas, dan itu pun di keramaian stasiun MRT orchard.. dimana semuanya itu masih bisa dibilang amat sangat wajar..

mungkinkah tas itu tas pinjaman?

mungkinkah tas itu super mahal?

atau mungkinkah dia lagi bete? sehingga pas ada kejadian kecil yang sebenernya ga sebegitu pentingnya, dia langsung ngerespon dengan sebegitu jeleknya?

gue tetep aja ga abis pikir..

man, kalo lo tau lo ga seganteng atau secantik itu, please find some way to look better..
kalo lo tau muke lo itu pas2an, jangan pasang tampang atau gesture jelek lagi.. sudah cukup lah jeleknya dari bentuk defaultnya aja.. ga usah di modif jadi tambah jelek lagi..
dan kalo lo tau muke lo ga bisa diapa2in lagi, sikap dan sifat lo yang harus lo benerin.. supaya orang lain bisa enak ngobrol sama lo..


dan kalo emang lo bingung gimana caranya biar keliatan sedikit lebih menarik, gampang! senyum aje!

=D

No comments: