Tuesday 4 September 2007

Huallow!!

ni postingan gw yang pertama disini..
maklum, masih nubie. hehehe.. So, buat yang ga sengaja lewat, atau emang sengaja lewat, mohon bantuan dan bimbingannya yaa. ^^
moga2 blog ini bisa ada gunanya buat kita semua.. amiin..

Ok, mulai dari cerita hari ini.
Seperti biasa, karena gw adalah makhluk malam yang masih sodaraan sama batman (baca : kalong), jadi tadi malam gw ga bisa tidur dengan cepat, walaupun dah dipaksa pake olahraga malam, pake obat tidur, obat sakit kepala, sampe obat datang bulan..
dan walhasil, sim salabim, bukan sulap bukan sihir, gw bangun amat sangat pagi sekali, jam 1 siang sodagar sodagar.. mati lah, mau jadi apa bangsa kita ini kalo semua orang kaya gw? hahaha
Dengan segera gw ngabur ke kamar mandi, idupin shower, siapin aer panas, dan duduk dengan tenangnya di WC.. huah.. walaupun tau sudah telat, tapi kegiatan belajar mengajar di WC harus tetap dilaksanakan demi kelancaran organisasi tubuh gw.. dan bodohnya, gw lupa bawa sabun dan teman2nya!!
dengan semangat, kembali ke kamar yang berjarak 100128 milimeter dari WC ini.
selesai mandi segera berangkat ke kelas, menuju lab tempat menuntut ilmu bersama teman2 dan komputer2 yang sudah menunggu disana, namun dengan dua syarat!!
yang pertama, harus pake baju, celana dalam, dan celana luar. tidak lupa menggosok gigi, pake deodoran dan nyemprot parfum.
yang kedua, harus menyelesaikan tugas yang sudah diassign dari 2 minggu lalu dan belum tersentuh sampai 15 menit sebelum deadline pengumpulan. DAMN IT!!
dan berkat ketelitian dan keuletan selama 15 menit itu, selesailah tugas 2 minggu lalu di selembar kertas.
masuk ke lab, ngambil lab manual yang sudah pernah gw ambil 2 minggu lalu dan sekarang ketinggalan, dan langsung duduk di kursi yang kosong.. dan dengan polosnya bertanya sama tetangga, (bahasa indonya) "eh, tau usernamenya buat log in ga?", dengan cerdasnya dia langsung jawab, (bahasa indonya) "kalo ga salah nomernya ada di tempat lo tanda tangan tadi deh"
malu gw.. keliatan banget ga pernah meratiin, cuma tanda tangan terus ngabur. eniwei, langsung aja gw ke tempat tanda tangan di depan pintu, liat nomer, dan segera di catat di lab manual yang baru. kembali ke tempat duduk, dan kali ini yang kelupaan adalah password buat loginnya. MAMPUS!
karena gw masi keturunan jauh ki joko pinter dan ki sadar pamungkas, hanya dengan 13 kali percobaan gw berhasil nemuin passwordnya!! BRAVO!! tepuk tangan sodara sodara!!

selesai lah akhirnya lab jahanam itu setelah selama 2 jam gw ga ngerjain apa2.. DAMN!
dan sekarang gw lagi ada di lib, nungguin waktu buat menggila persiapan drama buat acara indo di kampus gw.. huhu.. moga2 aja malem ini jadi malem yang penuh tawa, canda, ceria dan es campur.. ^^

so, see you next time!! ^^

n.b. : tu tetangga gw bukan orang indo

No comments: