Thursday 13 September 2007

what now?

berita hari ini.. hmm.. apa ya? ga ada berita sih.. =P
cuma mungkin sekarang gw lagi pengen nulis sumthin aja.. hahaha.. sama aja ama ibu hamil, kalo dah ngidam, ga boleh ditunda2, kasian ama jabang bayinya... ntar kalo ampe minta keluar trus nyari makan sendiri gimana? repot kan?

barusan dalem perjalanan, gw ama temen2 maen pleset2an.. dan plesetannya ini bukan plesetan yang sering lo lo maenin waktu masi TK, itu namanya perosotan.. pelesetannya plesetan kata2 gitu..
dimulai dari satu kata dari bahasa palembang : UNTAL
*buat yang tau artinya, pretend don't know aja yaa.. biar seru n lucu.. ^^*
anak1 : "untal itu buat tidur kan?"
anak2 : "itu bantal kaleee!! untal tu yang hewan itu, untal kaki seribu"
anak1 : "goblok! itu ulat!"
anak4 : "untal tuh hewan yang di gurun pasir tuh!"
anak2 : "itu untaaaa!!"
anak1 : "untal tuh kalo kita minjem duit ama orang"
anak3 : "itu utang!!"
anak5 : "ada lagunya lagi.. slaaamaat untal tahun kuucapkaaan..."
anak1-4 : "BHUAHAHAHAHAHA!!!"
anak1 : "ganti kata doong.. bosen nih.."
anak2 : "gimana kalo SANJAY?"
anak3 : "sanjay aja kaleeeee"
anak4 : "sanjayilah musuhmu seperti kau menyanjayi dirimu sendiri"
anak1 : "ada lagunya juga nih.. sanjay suka susunya hingga tetes terakhir, sanjay suka coklatnya hingga tetes terakhiiiir.."
anak2 : "eh eh, kok kita ga sanjay sanjay sih?"
anak5 : "sanjay tu yang dipake buat mandi kalee.."
anak1-4 : "apaan?"
anak5 : "gayung..."
*BLETAK!! BRAK!! DHUAG!!*
anak1-4 : "GA NYAMBUNG!!!"
-nama disamarkan, demi kenyamanan dan keamanan bersama-

itulah kerjaan anak2 cacat kalo lagi di jalan, ngobrolin yang ga penting, buang waktu, buang tenaga, buang kentut dan buat keributan.. hihihihi..

eh eh, baidewei.. gw kemaren (baca : beberapa minggu yang lalu) kembali mempopulerkan salah satu status yang dulu pernah gw sandang di SMA, dan sekarang kembali menyandangnya..
+ apa itu?
= itu adalah BANTAM!!
+ apa pula itu BANTAM?
= BANTAM = BANci TAMpil!!

yup, gw dalam 1 semester ini bisa dibilang amat sangat bantam sekali.. dan kalo misalnya bang Ellyas Pical pernah juara kelas bantam, gw sekarang juaranya.. huehehehe.. *yang ga tau bang Ellyas Pical, cari gih di gugel! ^^*
trus, muncul pertanyaan dari dalem closet, kok gw bisa masuk kelas itu?
yah, makanya register dong subjeknya!! kalo ga register, ya ga masuk.. hanya orang2 yang register subjek kelas bantam dan yang beruntung dan bernasib baik dan beramal ibadah tinggi dan memiliki paras nan rupawan nan mirip atau bahkan lebih ganteng dari mas bredpit lah yang bisa lolos dan masuk ke dalam kelas bantam itu..
but, sebenernya sih... gw ga sengaja terkenal aja lagi.. terkenal karena sering malakin orang di kantin, dan sering bikin nafsu makan orang hilang tiba2 karena dengan amat sangat saksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya gw dah berada aja di sebelah mereka dan memandangi mereka dengan tampang mesum yang jelas2 absolutely jauh lebih mesum kalo dibandingin sama tampangnya om maikel jeksen kalo ngeliat tante britni spiirs lagi boker.. tujuannya apa lagi selain berusaha untuk mendapatkan simpatik mereka untuk sekiranya bisa membagikan atau bahkan memberikan semua makanan mereka kepada saya.. (baca : ngerampok makanan)

alhasli bin alpaslu, gw ditawarin buat join di banyak banget acara, yang tentunya ngebuat gw jadi sedikit ngubah jadwal hidup gw sehari hari jadi bangun tidur - liat jam - NELEPON NGOMONG TELAT - tidur lagi..
*yang ga tau jadwal gw sehari2, liat 2 postingan sebelumnya*
mulai dari jadi MC buat 2 acara sekaligus dalam 1 minggu, jadi performer di acara yang udah lewat (IAF), jadi performer -lagi- di acara anak Indo di kampus gw, jadi pemaen drama buat beberapa acara bulanan, sampe jadi manusia jadi2an di kehidupan nyata gw sendiri.. dan yang bikin gw heran, KOK SAMPE SEKARANG GW MASIH JOMBLO??
huahahahaha.. ga nyambung emang.. but, that's life man.. ga selamanya yang lo liat itu bener.. *makin ga nyambung*

dan setelah gw teliti dan analisa lebih lanjut, akhirnya gw menyadari, kalo gw baru bener2 bebas jadi seorang anak kelas BANTAM tunggu nanti bulan Desember berlalu, alias tahun 2008.. but again, gw masih ada tugas laen di bagian olah raga yang menanti dengan senyuman yang lebar selebar daun kelor kalo diliat dari bawah.. JUST PERFECT!! ga ada lagi waktu buat belajar!! (lho?!)

ngomong-ngomong tentang jomblo, dan sekalian buat mengakhiri sesi ini, sebelum semakin ngaco dan nyasar, gw pernah ngobrol2 sama temen juga, yang gw sudah lupa temen gw yang mana, tentang 2 alasan kenapa orang itu jomblo..

1. KARENA MEREKA MEMILIH
=> orang2 yang emang mereka sendiri lah yang memilih untuk jomblo.. entah itu mereka takut buat berkomitmen, atau emang justru menikmati kejombloan itu sendiri..
2. KARENA MEREKA DIPILIH
=> orang2 yang terpilih untuk ditolak!! maksudnya? yah, you know lah.. tanpa mengurangi rasa hormat buat mereka2 itu, intinya mereka memang GA LAKU.. =P

dan gw termasuk golongan pertama.. hehehehe..

kayanya cukup deh buat hari ini.. selain mata gw dah ngantuk, perut gw dah laper lagi, idung gw dah mulai meler, bulu kaki gw dah mulai rontok sementara bulu ketek gw semakin panjang, gw juga butuh buat mengistirahatnya jemari ini..

see you!

ps : kapan2 dilanjutin deh ngomongin jomblonya, seru! ^^

No comments: