Thursday 6 September 2007

Indo Arts Fest is coming!!


so? how's life guys?
pastinya tambah seru dong ya.. sama kaya gw disini, tambah bego, tambah gila, tambah ganteng, tambah lucu, tambah imut, tambah nasi sepiring bang!

dah sebulan ini gw balik kamar diatas jm 11 mulu, keluyuran cari kelelawar2 betina laen yang juga keluyuran cari kelelawar2 keturunan bekicot nan keren kaya gw ini.. sluurrrp... hahahaha..
ga lah! ga mungkin banget gw kaya gitu, yang ada juga kelelawar2 langsung beranomali ria, pura2 tidur di malam hari setelah ngeliat gw.. hahaha..

yang benernya, sebulan ini gw intensif banget latian buat maen drama di IAF, acara anak2 Indo yang bisa dibilang kurang kerjaan ngabis2in duit buat seneng2 ngebanggain Indo di negeri orang sini.. but, jangan salah, ini adalah salah satu bentuk nyata tanda karya kepedulian kami kepada bangsa dan tanah air Indonesia yang kami cintai dan kami sayangi dan kami banggakan.. bweh! panjang yak?! hahaha..

sebenernya sih, bukan dari bulan ini doang sibuknya.. dah dari setaon lalu.. eh, ga ding, dari 11 bulan lalu.. dari bulan oktober 2006..
berawal dari tawaran seorang teman yang dulu juga maen bareng di IAF 2005, gw nyoba2 ikutan buat jadi tim penyelenggara nih acara, bisa dibilang orang di balikpapan (baca : di balik layar) hehehe..
dan ternyata setelah gw jalanin dan hadapi segala aral dan rintangan yang menghadang dan menerjang, dengan sehelai bulu dan rambut dari tubuhnya, gw baru nyadar kalo GW BUKAN KERA SAKTI!! hahaha.. gw baru nyadar ternyata apa yang diliat orang keren pas nonton tu acara, ga segampang itu bikinnya.. berat banget!! (berat mana es krim sekilo dibandingin ama nasi goreng prata sekilo?)

dan kemaren, setelah ngeliat gladi kotor yang ke3, gw bener2 puas ama hasil yang emang selama ini gw idam2kan..
beidewei, kenapa namanya gladi kotor yak? apa karena setiap gladi selalu ada yang pipis dicelana sampe2 tempat gladinya kotor? ataukah karena ada anak tetangga yang sedang menonton yang muntah2 karena ngeliat tingkah gw? ah, ga mungkin.. ga mungkin dia muntah2 ngeliat tingkah gw, yang ada juga dia langsung naek ke lantai tiga, liat muka gw sekali lagi, dan..... melompat ke bawah!! (dia ngerasa jadi supermen yang pengen nyelamatin gw dari kejamnya dah jahatnya dunia ini.. owh manisnya!!)
-cukup! dah mulai ngelantur!!-

dan besok, adalah hari kita menyatakan perang besar2an kepada 1000 orang penonton yang akan menghadang kita dengan tatapan mata yang tajam dan teriakan2 kencang dan batu bata di tangan kiri!! (lho?!)
tapi tenang, kita ga sendirian, kita ditemenin sama mas TOMPI, mbak EKA MEIRINA dan teman2 laen dari Jakarta yang juga berjuang sama2 sama kita buat ngebikin acara ini jadi bener2 hebat, dan bukan ga mungkin, acara ini bakal jadi the hottest show this year!!

yak, saatnya berpisah nih, tinggal 40 menit menuju jurang maut (gladi bersih yang ga pake pipis2an, muntah2an dan supermen2an)
bye.. see you guys!! =)


eh iya,kelupaan, ada kabar baru juga, ternyata si anu udah jadian ama si itu lhoo.. huhuhu.. hieeeeheehehehe!!
selamet yeee... ^^

No comments: