Thursday, 13 September 2007

Lahirnya sang Edo

17.45 xx-xx-xxxx

mama : "aduh pa, udah ga tahan lagi nih.. aduuuh.. aduuh... udah mau keluarr.."
(hayooo... jangan ngeres!! =P )
papa : "sabar dong ma, dokternya lagi dipanggilin tuh.. masa orang shalat diganggu.."
mama : "shalat juga dosa kali kalo ampe bikin orang laen mati!"
papa : "hush! mama! ga boleh ngomong gitu.."
pak dokter dan mbak suster datang dengan tergopoh-gopoh dan terengah-engah.. lengkap dengan sarung dan peci di kepalanya..
dokter : "suster, ambilkan peralatan shalat saya!! segera!!"
suster : "maaf dok?"
dokter : (nyadar salah ngomong) "iya!! siapkan alat bersalinnya!! ngeliatin apa lagi kamu?!"
suster : "ini dok.."
*bagian ini di sensor karena berbau2 kekerasan dan penuh dengan darah.. intinya, setelah kurang lebih satu jam......*

edo : (keluar dengan tenang dari persembunyiannya setelah selama 9 bulan jadi teroris parasit di dalam inangnya.. dan tanpa suara)
mama : "anaknya udah keluar dok?"
dokter : "udah bu, nih dia.. ganteng sekali"
mama : "ih dokter mah.. udah homo pedofil lagi.. ihh..."
papa : "hush! mama!"
mama : "tapi, kok ga ada suaranya dok? baterenya udah dimasukin belom sih?"
dokter : "duh, ga tau juga ya bu.. anaknya anteng banget gini.."
papa : "jangan2 bisu lagi dok?"
dokter : "wah pak, jangan berpikiran macem2 dulu.. anak ganteng2 gini.. sayang banget kan kalo bisu.."
edo : (dalem hati *kalopun dah bisa ngomong*) "nih dokter beneran homo kali ya? dari tadi gw dibilang ganteng mulu.. jadi serem nih.."
suster : "sudah dikasih nama belum bu anaknya?"
mama : "sudah, kemaren"
suster : "wah, namanya kemaren? kreatif sekalii.."
BLETAK!! BRAG!! DHUAG!! &#!@$@%#

begitulah kira2 kelahiran si edo, sang bayi abnormal dari keluarga yang tentunya menganggap diri mereka normal..

BERSAMBUNG...

1 comment:

Edhz said...

nama saya edo jg... tapi boleh jg tuh ceritanya. pas banget.

seorang abnormal yg pengen disebut normal, ya gw... hehehe

http://klipinghidupkoe.blogspot.com

salam kenal ya!! GBu