Tuesday 11 September 2007

Bekicot for TODAY

malem semuaanyaa.. ijinkan saya menyanyikan lagu kesukaan saya dari penyanyi kecintaan saya, ROHANA..
*nada Umbrella on*
di bawah payungku, payung, payung, yung, yung
yung, di bawah payungku, payung, payung, yung, yung..
*nada Umbrella off*

BLETAK!! BRAK! DHUAG!! @#!@#!@$!% (ditimpukin anak2 IAF dari belakang)
basi banget ga sih jokenya? hahahahaha..

masih dalam masa2 POST IAF SYNDROME nih.. masih kangen keinget banget sama orang2 kreatif dan orang2 kere-aktif di IAF.. hahaha.. but the story must go on..

hari ini, seperti hari2 lainnya, bangun tidur dengan malas dan ogah2an walaupun sudah tidur selama 12 jam, dan langsung menuju ke kamar mandi buat mandi.. (ya iya lah, masa buat ngejait?)
abis mandi gw langsung pake baju yang sama ama baju kemaren, tapi bukan baju kemaren.. maklum, kalo beli (baca : maling) baju pasti ga nanggung2, ga satu tapi 2 ato lebih.. huehehehe..

kejadian yang cukup beda adalah, hari ini gw ke bank UOB cabang deket sekolahan (maklum, sekolah gw di kampung sih.. n kalo kata temen gw, gw tuh ga berubah dari TK, selalu sekolah di kampung.. but eniwei, sekarang at least kampungnya sudah di Singapore.. huehehehe..) buat bikin account bank baru.. yah, salah satu strategi gw buat ngehemat yang sudah dipikirin dari gw masih baru dateng ke Singapore sini, tapi baru bisa direalisasikan hari ini.. (dah berapa taon tuh?) maklum lagi, kalo gw ga direm pake tuh strategi, mo berapa pun duit yang ada di dompet gw, pasti abis punya dan ga bersisa.. bahkan ngutang pun mungkin banget terjadi.. huahahahhaa..
makanya sekarang, mau ga mau gw harus bikin tuh account baru, demi masa depan bangsa negara dan dunia, khususnya lagi masa depan gw dan calon bini gw.. *kalo ada.. =(*
huehehehhee..
sebelumnya, gw denger2 dari roommate (baca : rumet) gw, katanya pelayanan di UOB cabang kampung gw ini bagus, ga kaya bank2 laen yang ada di kampung gw ini.. but, hari ini gw baru dapet jawabannya..

dateng jam 3.18 dapet nomer antrian 1023, liat di LED buat nomer antrian, sudah sampe nomer 1020, dalem hati ngomong, "paling ga nyampe 15 menit kelar"..
tunggu 5 menit, mulai bosen..
tunggu 10 menit, mulai buka2 gallery foto di HP..
tunggu 15 menit, mulai bosen ngeliat foto2 narsis sendiri yang ga ada bagus2nya dan mulai ngeliat2 video amatiran di HP sendiri..
tunggu 20 menit, mulai bosen ngeliat muka seekor bekicot muda nan tampan yang selalu ada hampir di setiap video amatiran itu, dan langsung buat keputusan untuk maen Sudoku di HP sendiri lagi..
sudah 1 jam, "kok nomernya ga nyampe2 nomer gw yak? padahal dah nyelesaiin 10 sudoku dari tadi.."
1 jam lewat 10 menit, TING TONG! barulah nongol tuh angka 1023 di LED.. bahagia rasa hati..
liat ke LED sekali lagi, mastiin kalo itu beneran nomer gw dan gw ga lagi mimpi di siang bolong karena kelamaan nunggu dan sudah bikin pulau2 beraneka macam di ruang tunggu UOB.. dan sekali lagi, memang gw ga lagi mimpi..
tertera di situ kalo gw di serve di meja 11..
ngiter2 nyari meja nomer 11, dan akhirnya ketemu di balik tembok.. otak langsung mikir, "kok ga pas banget sih masuk2 ke balik tembok gini.. meja ini doang lagi.. jangan-jangaaaan...." ding ding ding.. pikiran mulai kotor.. "jangan-jangan emang mejanya kotor kali yaaa?" =P

masuk, langsung disapa oleh senyuman hangat seorang cewe' yang gw tebak umurnya paling baru sekitar 22an.. namanya kalo ga salah.. GINA LIM.. huehehehe.. (moga2 tuh orang ga iseng ngesearch namanya sendiri di gugel.. ^^), dan gw dengan senangnya di"layani" oleh mbak gina itu..
hohoho.. ngomong2 tentang gina, jangan2 asal namanya dari..... **gina.. huahahahaha..
*hayo.. yang otaknya ngeres ngaku!! maksud gw tuh regina!! ^^*

kasih tunjuk pasport, trus ditanya2in..
bingung pas ditanyain tentang alamat..
mbak gina : " so, where is your current address?"
dalem hati : "waduh!! gw kan numpang tidur doang di kamar orang!!"
nyaut : "hmm.. actually, I forget my current address.." *dengan senyum mesum2 manis ala michael jackson kalo ketemu britney spears..*
mbak gina : "so, how?"
nyaut : "let me ask my roommate first, ok?!"
mbak gina : "ok"
*angkat talipun dan tanya langsung kepada ahlinya, galileo! (baca : rumet)*
gw : "eh, alamat kamar tuh lengkapnya dimana sih?"
rumet : "xxxxxxxxx piiiiiiip xxxxxxxxxx"
*di sensor demi keamanan kamar gw, karena gw tau, kalo gw kasih tau alamat gw, bakal banyak yang demo kesini, ato mungkin bakal banyak kiriman paket bom rasa stroberi coklat cheese cake.."
gw : "owh, ok deh.."
langsung gw laporin deh tuh alamat kamar gw ke mbak **gina.. sambil ngeliatin mukanya tuh mbak yang emang cukup manis buat ukuran cewe' singapore.. (yang kata temen gw, cewe' singapore tuh cewe'2 uh oh, maksudnya : dari jauh uuuh... dari deket oh!)
terus dia dengan manisnya juga ngejelasin tentang apa aja benefitnya kalo gw nabung n buka account baru itu.. gw sih ga ngedengerin banget, secara dimana2 paling sama aja keuntungannya nabung di bank : ga bisa dicomot ama orang2 yang sok deket tapi penjahat kelamin kelas kakap goreng asem manis yang bikin orang ngiler2 kalo ngeliatnya..

setelah setengah jam lebih gw ngobrol2 dari hati ke hati (baca : secara hati2, karena bahasa inggris gw termasuk yang paling ancur sejagat raya antero rumah sakit orang inggris) akhirnya gw buka dompet gw yang sebagian besar isinya cuma receipt dari belanjaan gw dari bulan lalu, trus ngeluarin duit 300 SingDol..
dan selesailah sudah urusan gw di UOB cabang kampung daerah gw..

balik2 dari UOB, gw langsung liat2 toko2 yang ada di mall daerah kampung gw yang emang kalo dibandingin ama palembang ataupun kota2 di Indo laennya, masih lebih lengkap mall kampung gw disini.. maksud hati sih nyari power supply buat ngidupin kompie gw yang sudah berhibernasi selam 2 bulan ini.. (sekedar pemberitahuan sebagai pengejut hati sahaja, selama ini gw ngetik blog di library looh.. keren kaaan?)
kenapa kompie gw bisa sampe berhibernasi selama 2 bulan gitu?
karena mungkin waktu gw pindahan ke kamar gw yang baru ini sekarang, nih kompie terkena gunjangan dan goyangan yang begitu dahsyatnya sampe2 ngerusak power supplynya, dan bagus (atau jelek?)-nya lagi pas gw nyoba ngidupin nih kompie, keluar lah suara2 rengekan dari dalam CPU, dan disertai dengan asap yang lumayan mengepul dan bau kemenyan yang entah dari mana datengnya, n ngebuat gw tambah yakin, kalo sebenernya "GW KETURUNAN DUKUN!!!"
bukan! huahahahaha.. komputer gw sudah saatnya diganti..
alhasil, jadilah gw tadi beli power supply baru buat kompie gw tercinta ini.. dan lebih alhasil lagi, sekarang gw jadi bisa pake nih komputer seperti sedia kala.. HORREE!!!

so, that's all for today folks.. sampe ketemu kapan2.. ^^
cheers!! ^^

No comments: