Tuesday, 18 September 2007

jomblo?

ngaco! barusan gw nerima pesen dari orang.. gw kirain gambar.. pas gw buka.. ternyata virus!!
damn it!! dan kalo tuh virus dibuka, dia langsung otomatis ngirim ke semua list di tempat kita!!
parah..
sampe sekarang sih ga ada yang salah sama kompie gw.. dan moga2 aja emang bener ga ada.. amiiin.. tadi cuma MSNnya aja yang agak ngacrut.. tapi itu pun harus di install ulang cuma sebentar..
so, buat siapa aja yang dapet file picture dari temen orang indo, tapi pake bahasa inggris, pastiin dulu.. baru buka.. jangan dibuka dulu baru dipastiin.. (nyari pacar juga gitu kan? ^^) dan kalo bisa, ga usah diaccept sama sekali..


cukup pemberitahuan singkat mengenai virusnya.. dan jujur, itu bukan maen2 walopun mungkin tulisan2 gw abis ini bakal maen2.. bener deh.. swer samber cewe' cakep pake bikini sambil makan pempek deh kalo gw boong.. ^^

hari ini gw ga banyak kerjaan.. cuma yah.. masuk kelas bentar, trus balik lagi.. trus ngejim (maen2 di gym) bentar trus lanjut latian band buat nyanyi di kawinan orang..
so, mungkin gw ga bakal cerita tentang hari ini kali ya.. kurang begitu menarik sih.. hehehe..


mending kita ngomongin jomblo lagi sekarang.. (nyari2 temen sesama jomblo.. =P)
jadi kalo menurut ilmu ketakwarasan jiwa, orang2 jomblo itu adalah orang2 yang pada umumnya sudah cukup menderita bahagia dengan keadaan dia sekarang.. so untuk sementara waktu dia ga butuh orang lain untuk jadi "pasangan" dia buat bagi penderitaan nyari kebahagiaan itu.. itu yang gw baca dari buku karangan dalam hayalan..
so, sebenernya kejombloan buat gw itu sendiri adalah nasib keputusan yang gw pilih.. jadi kalo emang sebenernya gw mau punya pacar buat sekarang, gw ga bisa.. hehehe.. cuma lagi2, gw ga mungkin dapet mau..

di bawah ini ada beberapa alasan ngeles gw dari buku yang pernah gw baca itu, yang mendukung jomblo2 Indonesia :
  1. kalo kata orang tua, umur segini jangan pacaran dulu.. lulus dulu, cari kerja + cari duit (jangan cari kerja yang ga dapet duit), baru cari pacar.. kalo ga gitu, mo dikasi apa pacarnya? kasi daon? *cara ngomong ibu2 kolot*
  2. kalo kamu punya pacar, kamu ga bebas kemana2.. ga bebas lirik sana lirik sini.. ga bebas maen bola, ga bebas maen PS, ga bebas ngegosip, ga bebas ngomongin ****, ga bebas ngapa2in deh..
  3. kalo kamu jomblo, duit dari bonyok totally ngalir ke kamu.. ga bakal ada budget buat si do'i.. so, budget lo buat jalan2, makan, beli baju, nonton bioskop, dan beli celana dalem ga bakal kesikat sama si do'i.. *tanda orang pelit*
  4. pokoknya kalo kamu jomblo bakal banyak deh untungnya!!

so? mikir apa lagi? putusin pacar kamu sekarang! kalo cewe' kasih nomer hpnya ke gw segeralah bergabung bersama saya di club jomblo mupeng sehat!!

ps : yang nulis semuanya yang di atas itu bukan gw.. beneran deh.. bukan gw.. swerr!! berani disamber dian sastro deh kalo gw boong!! ^^

1 comment:

rima said...

Paraaaah... kocak bgt! ^^