Sunday, 17 August 2008

lagi2, tentang cowo dan cintanya

barusan siang tadi ngobrol2 ama temen gw..
temen gw ini cewe..

kemaren dia nontonin cowonya maen bola ama gw n temen2 juga..
n guess what? akhirnya tadi kita ngobrolin tentang cowo dengan sepak bolanya..

dan nyeletuk lah gw dengan satu kalimat,
"cowo tuh emang gitu lagi"

dan lanjutannya,
"sekali cowo suka sama sesuatu, dia bakal ngelakuin itu, dengan konsentrasi penuh"

okeh, gini deh, percakapan lengkapnya kaya gini:

gw : "cowo tuh emang gitu lagi"
temen gw : "gitu gimana?"
gw : "iya.. sekali cowo suka sama sesuatu, dia bakal ngelakuin itu, dengan konsentrasi penuh"
temen gw : "apalagi bola ya?"
gw : "hue? napa? cemburu?"
temen gw : "ngapain cemburu"
gw : "sapa tau ajaa.. cewe2 kan sering gitu.. cemburu sama sepak bola.. bego gitu deh"
temen gw : "bukannya cemburu"
gw : "trus, apaan dong namanya?"
temen gw : "yah, cewe tu cuma heran aja.. kenapa pas cowo lagi sama mereka, mereka ga bisa fokus ke cewenya.. tapi kalo udah sepak bola, kenapa cowo2 tuh bisa fokus gitu.. kan aneh aja.."
gw : "lah, cewe tuh udah berapa lama masuk ke kehidupan si cowo? rata2 orang pacaran juga baru 2 taon kan? sedangkan sepak bola? mungkin udah dari SD jadi hidup si cowo.. wajar dong kalo gitu.."
temen gw : "hehehe"

yah, itu lah cowo..
yah, at least itu gw..

kalo gw dah demen ama sesuatu, gw bakal ngelakuin itu terus2an.. bodo amat ama yang laen..

well, ada satu hal extrim lagi sih..

kalo cowo udah ngerasain yang namanya cinta ama sesuatu, mereka ga bakal berhenti buat cinta sama sesuatu itu.. ga peduli apapun yang terjadi..
itu kalo cinta..

dan harusnya, itu juga yang jadi prinsip cinta pada umumnya..
ga peduli apa yang terjadi, apa kata orang, tetep aja.. sekali cinta tetap cinta..
sekali bilang cinta, ga boleh ada kata berhenti mencintai..

contohnya aja nih ya..

kemaren, pas maen bola.. temen gw ada yang kakinya sempet terkilir gitu.. katanya, rasanya kakinya kaya kepelintir gitu..
tapi, bukannya dia berenti maen trus balik ke kamarnya, dia emang berenti maen, sebentar, abis itu dia lanjutin lagi.. bahkan dengan semangat yang lebih gede..

gw sendiri, pas maen kemaren, gw juga sempet kena engkel.. yang tau apa itu engkel, dan pernah ngerasain, pasti tau kalo engkel tuh sakit banget..
dan gw bukannya berenti trus balik ke rumah, tapi gw justru langsung berdiri, lari ngejer bola lagi..

kenapa gw ama temen gw itu tetep aja kekeuh maen bola, walopun kaki kita berdua sempat kena cidera?
jawabannya sama, "karena gw ama temen gw itu cinta sama sepak bola"

yah, itu lah cowo..
yah, at least itu gw..

ga peduli berapa kali gw sakit gara2 maen bola, ga peduli kalo tulang gw pernah patah gara2 maen bola, ga peduli kalo kaki gw jadi langganan kena engkel gara2 maen bola, ga peduli kalo tulang kering gw selalu memar2 tiap kali abis maen bola, gw bakal tetep terus maen bola.. karena gw cinta sepak bola..

no matter what, once I said that I love you, I will always do..


p.s. Dirgahayu HUT 63 RI! MERDEKA!

6 comments:

Reza de Bhro said...

Jadi inget cerita Acong. Ente bisa muter satu lagu yang sama selama 24 jam, mwahaha....

FaNNy said...

penasaran sama ceweknya siapa, hehe, gw kenal ga cob?

FaNNy said...

penasaran sama ceweknya siapa, hehe, gw kenal ga cob?

seekor bekicot muda said...

cewe yang mana nih?

FaNNy said...

yang di cerita ini, yang ngobrol sama lo.

seekor bekicot muda said...

hoo.. ada deehh.. =P