Friday, 29 August 2008

gw mati? .. atau .. gw mati!

kacau!

pagi tadi gw mimpi aneh banget!!

gw mimpi gw mati!

ah!!

maksudnya apaan coba?

gw mimpi gw mati tanpa sebab yang jelas.. alias mati gitu aja.. bobo, trus mati..
trus setelah mati gitu, gw dikubur di bawah rumah gw..

dan anehnya, di mimpi gw itu, ceritanya gw ga sadar pas gw mati.. setelah di dalem kubur, barulah gw nyadar kalo gw mati..

trus, gw berusaha keluar dari kubur gw.. dan berhasil..
gw berhasil keluar dalam bentuk hantu..

trus trus..
selama beberapa waktu gw jadi hantu itu, ternyata keluarga gw bisa ngeliat gw.. mereka sadar kalo gw ada disitu, dan mereka bisa ngobrol ama gw..
aneh kan?!

trus lagi, setelah beberapa lama gitu, ternyata di alam kubur gw gitu gw kenalan sama banyak hantu2 laen..
dan yang bener2 aneh lagi, di dunia hantu itu ternyata ada yang namanya partai juga..
dan gw join ama salah satu partai gitu..
trus, gw jadi keasikan ngurusin partai, sampe2 gw lupa kalo keluarga gw sebenernya masih inget ama gw..
trus, sampe akhirnya partai gw menang pemilu, dan temen gw jadi presiden hantu gitu, barulah gw sadar kalo gw masih bisa ngobrol ama keluarga gw..

sayangnya kesadaran gw itu telat..
setelah gw coba buat berkomunikasi sama keluarga gw, ternyata mereka udah ga bisa ngeliat n ngobrol ama gw lagi..
jadilah gw terpaksa cari cara laen..
yaitu ngetok2 jendela kamar adek gw..

untungnya adek gw nyadar kalo itu gw..
dan akhirnya keluarga gw tau kalo gw masih pengen ngobrol sama mereka..
sayangnya lagi2, mereka ga bisa denger apa yang gw bilang..
dan gw pun demikian..
jadilah gw cuma bisa gedor2 jendela kamar adek gw itu..

dan karena gw udah frustasi, akhirnya gw nangis..
dan nangisnya itu kebawa ampe ke alam sadar gw..
alias, abis gw bangun gw masih nangis..

huhuhuhuhuhu..
sekarang gw malah jadi kangen banget sama rumah gw..
huhuhuhu..

ada yang tau arti mimpi gw yang aneh itu?

3 comments:

Andra said...
This comment has been removed by the author.
INdah.pUspita said...

jadi ..

lo gak jadi mati ya cob?

seekor bekicot muda said...

kaga jadi mati lah gw..
wakakaka.. =P