Thursday 21 August 2008

I said, "Kamu berubah!"

ah, pendek aja deh..
pengen ngetik lagi.. sekalian nungguin cucian gw..

entah kenapa, akhir2 ini gw jadi pendiem banget..
well, buat kalian yang mungkin masih nganggep gw berisik banget, ga berubah, i tell you guys, i think this is not my usual way of life..

akhir2 ini gw ngerasa kalo gw jadi jarang bersosialisasi.. jarang ngobrol ama orang, jarang keliatan..
lebih banyak ngabisin waktu sendirian, mikirin siapa diri gw sebenernya di kamar gw yang sempit.. cuma ditemenin sama teddy bob..

entah kenapa akhir2 ini gw jadi ga mood ketemu orang, gw jadi ga mood buat ngobrol, gw jadi ga mood ngapa2in yang berhubungan dengan orang laen..

apa ini berarti sudah saatnya gw berubah jadi spiderman?
entahlah..

mungkin aja ini moment yang paling pas buat gw ngerti siapa diri gw sebenernya..

off for now!

2 comments:

Anonymous said...

itu berarti dah minta untuk kawin bos!hahahahahaha

Unknown said...

wakakaka.. aja aja ada nih komennya..
wakakaka..

mungkin juga sih..
wakakaka..