Thursday 21 August 2008

gw mabok

tumben banget pagi2 gini gw udah bangun..
bangun jam 6.. dan sekarang udah jam 7.11..

cerita punya cerita, ternyata bangun pagi gw kali ini dikarenakan ada temen gw yang lagi transit dari jakarta menuju ke jepang, narita.. buat ngelanjutin sekolahnya setelah liburan di indonesia..

jadilah gw harus jadi tuan rumah yang baik..

okeh, pagi ini gw cuma mo cerita dikit aja deh.. kaga tau mesti ngapain pagi2 gini, sedangkan ntar jam 830 gw ada kuliah.. uh!

hari minggu kemaren, di hari kemerdekaan indonesia, 17 agustus 2008, gw tanpa disadari ternyata mabok..
literally, mabok beneran..
gara2 kebanyakan minum..

well, belom bener2 mabok sampe tingkat gw kaga tau apa yang gw perbuat sih, baru sampe tahap dimana gw kaga pake mikir banyak lagi buat ngelakuin apa yang tiba2 kelintas di pikiran gw..
yah, bisa dibilang masi sampe di tahap dimana adrenalin muncrat kemana2 dan bikin tingkah agak sedikit ga kekontrol, walopun gw masih sadar sebenernya..

gw yang emang dari dulu pengen tau gimana sebenernya keadaan gw kalo lagi mabok jadinya seneng2 aja tau kalo gw bentar lagi bakal mabok..
tapi, karena gw juga tau kalo keadaan setengah mabok gw aja udah bikin hal2 yang sebenernya ga gw inginkan (atau inginkan?) terjadi, jadilah gw urungkan niat buat mabok beneran..
yep, gw akhirnya berenti minum..

well, ngapain aja sih gw waktu gw setengah mabok itu??

karena gw masih bisa dibilang sadar, jadinya gw masih inget beberapa hal bego yang gw lakuin pas gw mabok itu..
contohnya, gw ngSMS temen gw sms2 yang bener2 ga penting.. SMS yang bikin bingung, bikin temen gw mikir, "nih anak lagi kaga ada kerjaan ya?"
dan satu hal lagi, gw keliling NTU jalan kaki sendirian jam 2 pagi.. disaat orang2 lagi pada tidur atau mau tidur..

yah, itu baru 2 hal goblok yang gw lakuin.. dan itu masih dalam tahap gw setengah mabok..
gimana jadinya kalo gw beneran mabok??
kaga tau deh..
dan gw kaga mau tau lagi..

cukup udah pengalaman setengah mabok yang bikin gw keliatan bego, yang bikin otak gw ngalur ngidul..
no more drinking, no more!

No comments: