Monday 17 May 2010

MAMPUS GUE!



tentang menghakimi kemaren, gw mo ngebahas lanjutannya sedikit..
karena setelah gw ngepost itu di facebook gw, ada komen yang bener2 bikin gw mikir ulang..
yep.. gw suka mikirin kata2 orang berlebihan.. dan kalo lo yang baca liat dari postingan2 gw, kebanyakan isinya adalah karena gw mikirin kata2 orang lain yang gw denger entah secara sengaja maupun ga sengaja..

one of my friend wrote this, "well.... aren't you judging the 'nona kecil' now?"

gw bisa aja dengan cueknya ngejawab pertanyaan itu dengan kata2 ini, "well, you can judge me now.."
tapi gw punya pilihan lain..
gw bahas itu di postingan gw kali ini..

kalo dibaca2, direnung2in lagi, isi blog gw kemaren itu mungkin emang kerasa kaya gw ngejudge si nona kecil..
well, it's up to your interpretation..
but then, my intention in writing that entry was to remind me myself, and maybe you who read it..

si nona kecil simply dah ngingetin gw kalo sebenernya gw juga sering gitu..
karena kata2 "kaya lo ga gitu aja.." itu lebih dulu muncul ke otak gw dan gw tanyain ke diri gw sendiri, baru gw pikirin buat ngejawab si nona kecil..
dan kalo emang lo denger conversation penuh gw sama si nona kecil, gw ada kok bilang gini, "gw juga masih kecil gitu kok.. bandel.."
dan untuk keabsahannya, silahkan tanya ke nona kecil sendiri..

well, buat nona kecil, atau mungkin temen2 laen yang ngebaca blog gw kemaren yang akhirnya ngeliat gw ngejudge si nona kecil, gw minta maaf..
yep.. it was unintentionally..
gw cuma mo ngeshare apa yang udah nabok gw.. yang bikin gw mikir2 ulang lagi sebelom gw ngejudge orang laen atau malah sebelom gw nulis entry2 blog gw yang laen..

dan buat temen gw yang udah kasi komen itu, thank you so much for reminding me..
at least, itu juga bisa bikin gw dan temen2 yang laen mikir lebih panjang lagi sebelom bilang orang lain salah..

stay blessed.. =)

No comments: