Wednesday 25 March 2009

~lalala~



camera! rolling! aaaannd.... ACTION!

iyak!

semangat ngeblog gw lagi tinggi nih..!!
hahaha..

tapii.. gw ga tau mo nulis apaan..
mo nulis yang berat2 kok ga ada ide..
humm..
bukan ga ada ide siih.. cumaa..
bingung mo nulisnya gimana..
haha..

so, better gw kasi update yang ringan2 aja kali yaa..
haha..

harusnya malem ini gw siaran di radio pintu.. cumaa..
kayanya malem ini gw ga bisa.. dikarenakan satu dan beberapa hal..
huhuhuhu..
so.. buat yang udah nungguin, maap yaa..

humm.. gini deh..

akhir2 ini gw lagi demen bikin lagu lagi..
lagi..
karena dulu sempet demen, trus gara2 ga dapet ilham, akhirnya berenti sesaat..
maklum, yang namanya si ilham masih ga bisa disuru diem..
baru bisa jalan sih, jadi demennya jalan2..
*haiz! apaan sih gw?*

sebenernya dah banyak lagu yang gw buat, tapii..
masalahnya adalah, kok kayanya agak kurang kompeten buat di tampilin dimana2..
masih kalah ama album2 orang yang udah di luaran sana..
dan gw juga pengennya bisa bikin lagu yang berkualitas.. bukan yang asal2an abal2..
belom lagi ditunjang sama masalah recording yang bener2 masih amat sangat terbatas..
huhuhuhu..
-ada yang mo beliin gw mic shure? =p-

oh iya..

selama bikin lagu ini benernya gw juga belajar beberapa hal sih..
so, ada baeknya kalo gw share dikit juga disini..
hehe..

hidup kita itu bagaikan sebuah film..
dan kita harus shooting tiap hari..
dan ga ada yang tau gimana hasil film kita itu nanti, cuma kita..
dan kaya yang udah2 gw bilang, kita adalah sutradara + produser + artisnya..

nah, dalam hobi gw yang satu ini, gw jadi belajar gimana caranya supaya gw bisa sabar..
dan mungkin dalam film kehidupan gw, scene yang lagi gw bikin adalah scene kesabaran..
hehehe..

gimana gw belajar sabarnya?

gini..

ternyata, bikin lagu itu susah euy..!!
tapiii....
yang lebih susahnya lagi adalaaahh...
rekamannya..

haiz!

bener2 bikin capek..

paling males kalo rekamannya dah mo kelar, trus tiba2 salah pencet kunci gitar..
atoo.. tiba2 keselek, trus suaranya fals..
mateng!
kudu ulang lagi dari awal..

dan itu ga cuma terjadi sekali buat tiap lagu..
bisa terjadi berkali2..

nah, dikaitin sama hidup kita, secara hidup kita itu adalah sebuah film, kaya yang udah gw bilang sebelumnya, kita tiap hari shooting..
nah.. pasti banyak banget kesalahan2 yang kita buat selama idup kita ini..
dan, mau ga mau, karena terpaksa, kita harus shoot ulang.. supaya film yang dihasilkan bener2 film yang berkualitas.. film yang bagus..


kita pastinya bete banget kalo kita terus2an ngadepin kesalahan yang sama..
itu lagi, itu lagi..
yang ini lagi, yang ini lagi..
bosen.. bete..
tentu!

tapii..
kita kudu sabar, lakuin terus, usahain ampe bener..
ga mau kan film yang kita bikin di cap film gagal?

nah.. intinya kali ini adalah......

be patient.. and have the passion..!


CUT!

-coby-
in and out

No comments: