Thursday, 26 March 2009

CINTA vs SAYANG



pagi2 gini gw masih belom niat kerja..
bangun tidur ngerasa males banget..
akhirnya ngulet dulu sampe sekitar 10 menit..
alhasil, ketinggalan bus dan jadi naek taksi..
$7.30 melayang..
haiz!

dan berhubung gw masih belom niat kerja, ga ada salahnya kalo gw nulis blog sekarang..
setuju?
hehe

kali ini gw mo ngebahas tentang bedanya CINTA sama SAYANG..
udah pernah gw post belom?
kayanya belom deh..
seinget gw juga belom..
haha

okeh! ayo kita kemon!

beberapa hari lalu,
gw : "cinta tuh beda lah sama sayang"
temen : "emang.. menurut lo bedanya dimana?"
gw : "cinta bisa ilang, sayang nggak.."
temen : "hue?"
gw : "iya, soalnya cinta itu dah pake nafsu, pake ego.. sedangkan sayang ga.."
temen : "maksudnya?"

maksudnya gini..

kalo cinta, kamu harus ngedapetin hati orang itu.. plusss.... pribadinya..
dengan kata lain, kamu harus berjuang buat orang itu..
harus sampe dapet..

sedangkan kalo sayang, kamu ga perlu ngotot.. ga perlu berusaha keras..
karena toh mau dia gimana juga, mau dia ama siapa juga, kamu bakal tetep sayang..
getoohh..


kalo kata abang gw, "sayang itu dah tingkat paling tinggi.. urutannya suka - cinta - sayang.."

menurut dia, kalo kita dah sayang sama orang, all we want to do is to make that person happy..
ga peduli gimana ga happynya kita..
dan kalo kita udah sayang, itu rasa sayang ga bakal ilang..
ga peduli berapa lama kita ga ketemu..


dan gw setuju sama pendapatnya..

gw sendiri, gw sayang sama banyak orang..
dan jujur, dulu gw sempet ngerasa kalo gw kayanya punya bakat buat poligami..
tapi..
based on pengertian sayang yang gw punya sekarang, gw jadi tau kalo sayang banyak orang itu ga sama dengan selingkuh ke banyak orang..

eh, baru inget, temen gw juga ada yang bahas ini juga..
tentang hubungan antara suka sama cewe, sama kemungkinan buat selingkuh..
-click disini-

lanjut..!

nah..
sekarang menurut kalian sendiri, apa sih bedanya cinta ama sayang itu?
apa kalian punya pendapat yang sama ama gw?
atau kalian punya pendapat yang beda?
tinggalin komen kalian, supaya kita bisa belajar sama2 apa itu cinta dan apa itu sayang..
hehe

terakhir..
tiba2 aja tadi malem sebelom bobo gw kepikiran kata2 ini..

"most of the time, your true love is the one you love.. but sometimes it's the one you hated the most.. for you'll never know what's coming.."

with love, for better future..
-coby-

2 comments:

Pricilia said...

coby...
gila.. gw terharu.. >.<

bener kok, sayang itu yg paling tinggi dan rasa sayang itu ga bisa digantiin ama apapun...

seekor bekicot muda said...

jyah.. si pricil komen.. wakaka..
terharu kenapa lu cil?
gw aja malah ngerasa aneh gitu pas baca lagi.. padahal gw sendiri yang nulis.. wakakaka