Sunday 22 March 2009

L + O + V + E = CHANGES

udah 2 hari ini gw belajar tentang hal ini..
tentang gimana seseorang bisa berubah setelah menemukan cinta..

okeh, first of all, ijinin gw kasi tau konsep perubahan yang ada di otak gw..

SESEORANG BERUBAH KARENA CINTA dan BUKAN DEMI CINTA


yep..
gw benci banget denger orang ngomong, "gw mau berubah demi cinta"..
menurut gw itu sama aja sama kaya gw mau operasi muka demi jadi artis..

tapii...
gw setuju kalo ada yang ngomong, "gw berubah karena cinta"..
yep, you have to feel that love first before you change.. not change first to get the love..

okeh.. kita lanjut lagi bahas rumusnya..

L + O + V + E = CHANGES

"kalo cinta sudah melekat, tahi kucing rasa cokelat.."
dengan kata lain, kalo cinta udah datang, mau ngapain aja pasti terasa indah..

atau..
"cinta bisa bikin orang jadi bego"
dengan kata lain, orang rela diapain aja sama pasangannya kalo dia udah cinta..

well, emang extrim..
but that's the fact..
itu yang terjadi di hidup ini..

ga tau kenapa, kalo cowo udah demen ama cewe, mau si cewe ngapain aja, mau itu ngebetein, mau itu bikin capek, mau itu gimana pun, si cowo pasti bakal dengan rela nanggepinnya..
well, kalo emang ga rela 100%, setidaknya si cowo bakal mencoba untuk dengan senang hati nanggepinnya..
termasuk berubah..

dan begitu juga kalo cewe lagi demen ama cowo..

ga tau kalo lo yang baca nganggep laen..

nah, karena alesan itu lah, gw bisa bikin rumus itu, L + O + V + E = CHANGES..

kalo seseorang udah merasakan cinta, dia bakal mau berubah karena cinta itu..
dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik..
dan pada umumnya memang ke arah yang lebih baik..


humm..
gw ga usah lanjutin panjang lebar lagi deh..
yang penting, ide yang pengen gw sampein udah kesampean..
kalo emang masih pada penasaran ama yang lebih detailnya, mungkin kapan2 bisa gw sambung lagi..
hehehe..

btw, enjoy lagu dari gw dulu deehh.. =P


No comments: