Wednesday 26 November 2008

2 hal tentang manusia

yak.. sekedar mengabarkan kalo saya sudah selesai menunaikan ibadah exam buat semester ini..
di doakan saja supaya hasilnya memuaskan saya dan menyenangkan hati saya..
amiinn..

well, update gw kali ini ga banyak2..
cuma beberapa hal yang emang nyangkut selama gw ngelaksanain ibadah ikjem gw itu..

gw menemukan banyak fenomena baru selama gw ngamatin idup manusia2 di tempat kuliah gw, NTU, dan juga idup manusia2 indonesia pada umumnya yang beberapa kali bisa kebaca tiap gw baca blog..

and tanpa banyak bacot dan celoteh ria lagi, let's talk about those phenomenons..

1. Anak Kuliahan = Alien
kenapa?
karena mereka ga kaya manusia normal pada umumnya..

manusia normal pada umumnya kalo dikasih banyak kerjaan atau pikiran bakal jadi kurang tidur.. dan kalo mereka sudah terlepas dari masa2 itu, mereka bakal berusaha untuk tidur lebih banyak.. itung2 bayar utang yang belom lunas..

sedangkan anak kuliahan malah kebalikannya.. dikasih kerjaan, dikasih pikiran, dikasih tugas buat iksem malah dipake buat slacking.. pusing dikit tidur.. capek dikit tidur.. bosen dikit tidur..
dan waktu mereka udah liburan, pikiran mereka bebas, mereka malah kurang tidur.. alesannya, cuma satu, maen..
ckckckck..

gimana indonesia mo maju kalo anak2 kuliahannya aja kaya gitu..
pantes aja pejabat2 pemerintahan banyak molornya.. ternyata udah bakat dari jaman kuliah.. ckckck..

2. Google = Everything
bingung kenapa gw tulis ini? cari aja alesannya di Google..

well, sekarang kalo gw tanya, siapa yang ga pernah cari barang2 atau hal2 aneh di google?
kalo itu lo yang lagi baca, gw berani jamin lo adalah salah satu dari orang aneh yang eksis di dunia ini..

google sudah jadi mbah dukun baru di jaman sekarang.. orang cari apa2 di google.. fungsinya dah sama ama ki gendeng pamungkas di jaman 1990 dulu.. what a revolution!

humm.. gw bisa tulis ini karena gw punya bukti bahwa ga kurang dari 10 persen orang yang masuk dan baca blog gw ini karena mereka cari barang2 atau hal2 aneh lewat google..
dan itu ngebuktiin kalo ternyata blog gw ini juga menyimpan barang2 atau hal2 aneh itu..

contoh keywords buat orang masuk ke blog gw :
- manfaat air liur bekicot (ini orang cari air liur bekicot buat penelitian atau iseng?)
- pukul2an dengan saudara kandung (ini juga.. hal2 macem gini kok diselesaikannya pake internet?)
- pengen di sayang sama pacar sendiri (siapa pun kamu, please.. gw kasih tau sekarang, syarat buat disayang sama pacar adalah sayangi pacar kamu itu terlebih dahulu..)
- dll..
dan keabsahan dari yang gw tulis ini bisa lo cek dari life feedjit yang ada di pojok kanan bawah blog gw ini..

tiap hari ada aja orang yang masuk ke blog gw dari google dan dengan keyword yang aneh2..
so, gw juga bakal taro banyak barang2 aneh dan postingan2 aneh disini.. just in case dibutuhkan..
wakakaka..


well, segitu aja dulu update pasca ikjem dari gw..
semoga bermanfaat dan semoga postingan gw kali ini cukup aneh buat bisa digoogle orang..
amiin..

adios amigos! =)

No comments: