Friday 10 October 2008

share

barusan balik dari kamar temen.. cerita2 banyak tentang cowo, cewe, dan hubungan antara cowo dan cewe..

and now, let me share my past experiences..

gw pernah pacaran 3 kali.. *ga penting*
gw pernah di tolak cewe 1 kali.. *ga penting*
gw pernah bikin cewe nangis 3 kali.. *ga penting*
gw pernah dibikin nangis ama cewe 2 kali.. *ga penting*

sebenernya sih semuanya penting.. karena gw belajar banyak banget dari semua pengalaman masa lalu gw itu..
dari yang pacaran 11 bulan tapi ketemu cuma seminggu, pacaran 8 bulan tapi dari pacaran ampe putus cuma pernah ketemu sekali dan itupun cuma sehari, pacaran 5 bulan tapi ga pernah ketemu sama sekali dari jadian ampe putus, sampe kejadian ngejer2 cewe lebih dari setaon tapi gagal dan nangis bombay berkali2..
semuanya ngajarin gw banyak hal.. banyak banget..

dan sekarang gw cuma bakal kasih beberapa conversations aja buat ngasih tau apa aja yang udah gw dapet selama ini..

seorang temen gw cerita,
temen : "gw ga enak aja mau mutusin dia"
gw : "kenapa ga enak?"
temen : "kasian.."
gw : "tau ga?! hubungan yang didasarkan atas rasa kasian itu ga sehat.. ga normal.. dan cuma bakal nyusahin.."


temen gw yang laen cerita,
temen : "tau ga, dia tuh kesannya kaya neror gitu"
gw : "neror gimana?"
temen : "iya, ng-sms terus.. trus kalo ga dibales, katanya gw dah ga peduli lagi ama dia, gw dah lupa ama dia.. padahal kan ga gitu juga sebenernya.."
gw : "itu berarti dia bener2 kehilangan elo.. dia bener2 sayang sama lo.."
temen : "tapi bukannya cowo itu harusnya lebih gampang ngelupain ya?"
gw : "weeee!! jangan salaahh!! well, mungkin emang cowo kesannya lebih kuat gitu daripada cewe.. tapii.. sebenernya cowo itu jauh lebih lemah kalo sudah masalah relationship kaya gini.. jauh lebih lemah dibandingin sama cewe.. cewe malah lebih bisa nahan emosi.. makanya lebih banyak kasus cowo mati bunuh diri gara2 patah hati.."


laen cerita,
temen : "iya, dia ga mau ketemu sama bonyok gw gitu.."
gw : "berarti dia pengecut! ga berani tanggung jawab.."
temen : "maksudnya?"
gw : "kalo dia emang berani buat pacaran ama elo, dia harusnya berani buat tanggung jawab sama bonyok lo.. berani dimintain tanggung jawab kalo misalnya terjadi apa2, well harusnya sih ga terjadi apa2 yaa.. tapi at least bonyok lo tau, lo itu pergi sama orang macem apa.. itu kalo tuh cowo emang bener2 cowo.. kalo ga berani gitu mah, udah lah, putusin aja.. ga jantan!"


perbincangan yang lain,
gw : "sebenernya nih yaa.. kalo dia emang mau kasih gw kesempatan sekali lagi, gw bakal lakuin semua yang terbaek yang bisa gw lakuin.. itu kalo dia emang masih mau kasih gw kesempatan.."
temen : "hahaha.."
gw : "beneran! gw tau gw banyak salah dulu.. dan gw bener2 ga pengen ngulangi semua kesalahan gw itu.. I won't ruin my chance.. jujur, gw masih sayang banget sama dia.."
temen : "udah lah.. lagian lo kayanya ga cocok deh ama dia.."

well, masih banyak sih perbincangan yang laen.. tapii.. bakal dibahas laen kali aja deh kayanya.. secara ni udah jam 6 pagi, dan gw belom tidur semenitpun..

huaaaahhmm...

selamat pagi duniaaaa!!

No comments: