Wednesday 11 June 2008

Goodness and Bucket List

WOW!!

hari ni bener2 mantebh dah..
dah lama gw ga nulis di blog, dan saatnya gw tumpahin kejadian2 keren yang terjadi hari ini..

hmm..
tapi sebelumnya, mungkin entry kali ni bakal sedikit berbau hal2 rohani dan sejenisnya.. but, tenang aja, ga bakal terang2an kok.. masi berlaku buat semua agama.. hahaha..

so, let's start the journey!

bangun jam 6 pagi, tumben2nya gw bangun jam segitu.. biasanya bangun jam segitu kalo ga gara2 kepanasan, aus mo minum aer, atau malah gara2 mimpi *****.. hehehe..
tapi, kali ini gw terpaksa dan harus bangun jam segitu, soalnya gw ada exam dan gw belom siap bener buat exam gw kali ini..
yah, baca2 notesnya sih udah.. berkali2.. ampe eneg.. sambil makan baca, sambil di MRT juga baca.. tapi ga diapalin.. secara kata gurunya soalnya cuma pilgan + true false + short answered question..
jadi ya ga ditanggepin serius..

nah, berhubung gw baru bisa bobo jam 2 pagi setelah dari jam 1 coba tutup mata tapi ga bisa2, gw terpaksa ngandelin Papi yang bisa kasi kekuatan buat bisa bangun pagi.. dan jadilah gw bisa bangun dengan segar jam 6 pagi itu..
okeh, tidur cuma 4 jam.. moga2 bisa konsen belajar buat exam jam 9 n bisa ngerjain examnya dengan selamat.. amiinn..

berangkat ke kampus yang cuma 10 menit perjalanan dari kamar sekitar jam 6.50..
sampe kampus jam 7..
nice.. jadilah gw makhluk pertama yang berkeliaran di kampus selain aunty2 dan uncle2 tukang bersih2 wese dan kantin..

nah, gw punya 2 jam buat belajar..
sekitar jam 7.40.. gw ngeliat langit dah kaya lautan minyak dari tangker indo yang tiba2 nabrak titanik di selat sunda.. gelep abis.. item kelam..
angin mulai deres, dinginnya sampe ke tulang.. saatnya gw makan pindimin, permen dingin2 empuk..

lewat jam 8, ujan turun.. deres banget.. anginnya jadi jauh lebih dingin dari sebelumnya.. mengigil..
jadi nyesel gara2 ga bawa jaket buat exam.. dan mulai mikir, "buset, gimana ntar di ruang exam?? bakal meriang gw.."

eh, tapi ternyata nggak..
sampe di ruang exam.. rasanya malah anget.. soalnya suhu di dalem ternyata ga sedingin di luar..
thanks God, ujannya bikin gw siap ngadepin AC di ruang exam..

liat soal, 50 soal.. 25 pilgan, 15 true false, 10 short answered question..
coba kerjain sebisanya, yang ga bisa cuma sekitar 6 - 8 soal.. dan dalam waktu 25 menit, soal2 yang bisa udah kelar..
ok, gw masi punya sejam 35 menit lagi buat 8 soal ini.. mo gw apain ya??
dalam 10 menit, terpaksa jawab setaunya.. dan secara soalnya pilgan, true false n short answered, jadilah setaunya gw bisa disamain dengan istilah "nembak"..

sekitar jam 9.50.. gw keluar dari ruang exam.. udah ga tau mesti ngapain lagi..
n guess what?? ujan dah berenti.. thanks God lagi..

trus, otak gw mikir..
"waduh.. ntar mo keluar.. tapi EZ link udah mines, mana koin terbatas.. huhuhu.. duh, ATM kosong lagi.."
tapi hati berkata lain..
"coba cek ATM deh.."
kaki lebih milih ngikutin kata hati..
tangan ikut bantuin, pencet nomer pin..
*****
SALAH! pinnya ketuker ama ATM yang laen..
masukin yang bener..
*****
liat balance..

daaann.. eng ing eng.. tiba2, ada duit beberapa dolar!
tapi cukup buat menunjang EZ link selama 2 minggu ke depan!
thanks God lagi!!
langsung ambil secukupnya..

nah, berhubung gw hari ini puasa, jadi lah gw siang2 gitu ngerasa laper..
belom lagi, gw bangun pagi2 banget.. jam 6.. yang berarti jam 5 WIB.. dan jam 11 gitu gw lagi laper2nya..
ambil keputusan, tidur siang! biar ga kerasa lapernya..

ternyata keputusan yang diambil salah.. amat sangat salah..
karena selama gw tidur siang, gw mimpi.. dan di dalem mimpi gw itu, semua makanan yang gw pengen keluar.. dan bener2 ngundang air liur gw.. serius, air liur gw ampe keluar, alias ngences! darn it!!
tidur siang cuma 3 jam, tapi makanan yang keluar lebih dari 5 jenis makanan..
ada durian, ada nasi padang, ada cheesecake, ada kue tart, ada mie.. bweh!! semua dah!
untung iman masi kuat, lanjutin puasa sekuatnya..
n thanks God lagi, gw bisa buka puasa dengan seger hari ini..

oh iya..
gw ga mau buru2 deh kali ni.. jadi tahan buat beberapa baris lagi deh.. hehehe..

berhubung baru beberapa hari kemaren gw nonton film Bucket List, yang dimaenin sama salah satu aktor kesenengan gw, Morgan Freeman, gw jadi pengen bikin bucket list sendiri juga..
bukan gara2 gw dah mo matek atau gw dah ga ada harapan buat idup lagi..
tapi buat memotifasi gw.. yah, lumayan lah buat nambah2in semangat yang udah tinggal sa'iprit ini.. hahaha..
belom lagi gw juga baru baca blog temen gw, dan di situ dia ngebahas tentang whislist dia.. tambah semangat lah gw buat bikin bucket list gw sendiri..

and here we go! TOP 10 Bucket List di chart ampuh ala Coby buat minggu ini!

1. Lulus dengan selamat dari NTU..
2. Dapet kerjaan yang gw suka setamatnya gw dari NTU..
3. Beli rumah sendiri dari duit sendiri..
4. Dapet istri yang bener2 istri dan punya 2 anak yang baek2, 1 cowo 1 cewe..
5. Punya perusahaan sendiri di Indonesia..
6. Bikin orang nangis dengerin gw nyanyi.. (terserah, mo nangis gara2 apa.. yang penting nangis.. wakakaka)
7. Bikin sekolah sendiri buat kemajuan Indonesia..
8. Punya sekolah sepakbola sendiri, biar Indonesia bisa jadi juara piala dunia..
9. Keliling dunia sama keluarga..
10. Bisa nyelesaiin semua hal yang ada di Bucket List ini sebelom jatah idup gw abis.. hehehe..

1 comment:

DwD said...

gw nonton tuh bucket list, ceritanya sedih. lucu banget pas mereka ngomong kopi luwak, bukannya dibaca luwak tapi jadi luwek.