Saturday 26 April 2008

DIA MILIKKU

waduh..
sebenernya gw ga mo ngepost lagi hari ini..
cuma berhubung di page profile temen gw di friendster ada video ini, dan gw anggep ini layak buat dibicarain, yah.. jadinya gw ngepost lagi deh..



VIDEO



LIRIK

DIA MILIKKU - YOVIE n NUNO

Semula ku tak tahu
Engkau juga tlah ingin memilikinya
Bukankah ‘ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia berikan aku
pertanda cinta
Janganlah kamu banyak bermimpi ohh

Dia untuk aku

Bukankah belum pasti
Kamu juga kan jadi dengan dirinya
Dia yang menentukan
Apa yang kan terjadi
Tak usah mengaturku

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Lihatlah nanti lihatlah saja
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia berikan aku
pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Kusarankan engkau mundur saja oohh

Dia untukku bukan untukmu
Dia milikku bukan milikmu
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia berikan aku
pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Dia untukku dia untukku
Dia milikku dia milikku
Lihatlah nanti Lihatlah saja
Biarkan aku Mendekatinya

Kamu Tak akan mungkin
Mendapatkannya
Karena dia Berikan aku
Pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi oohh

Dia untuk aku
Bukan
Dia untuk aku


PEMBAHASAN

nih lagu aneh bet.. ceritanya bener2 aneh..
lirik lagunya bener2 nyeplas nyeplos, ga ada seninya sama sekali, dan isinya kaya cuma pertengkaran 2 cowo yang sama2 bego.. ckckck..
video clipnya juga.. bener2 gampang ditebak..
masa lagu indo kedepan bakal gini mulu.. gimana perkembangan musik indonesia kalo lagu2 yang laku dan hot di indo yang beginian..
ckckck..
makin lama, lagu bukan buat didengerin, buat tengkar.. wakakaka..


just my two cents lho..

n.b. musiknya sih asik.. =P

1 comment:

DwD said...

setuju! apart from liriknya yg saling sahut-sahutan sih, tapi klo didengerin enak-enak aj