Wednesday 11 February 2009

3 Days to Valentine


valentine....
humm..
let's talk about valentine..

hari ini dah tanggal 11 februari, dan itu berarti 3 hari lagi val's day..

udah pada nyiapin apaan aja nih buat yang tercinta?

gw sendiri, belom nyiapin apa2.. secara gw cinta sama banyak orang..
jadinya gw bingung..
mau kasih apa ke siapa..
ckckckck..
susah emang..
hahahaha

nah, ngomong2 tentang kado valentine, muncul banyak pertanyaan..
"penting ga sih kado pas valentine itu?"
atau
"kado apa sih yang paling pas buat valentine?"
atau
"kasih ke siapa ya?"
atau
"gw bakal dapet berapa kado ya taon ini"

atau masih banyak pertanyaan laennya..

humm..

buat gw sendiri, valentine tuh cuma hari buat ngingetin kita untuk nunjukin rasa sayang kita ke orang yang kita sayang..
sapa tau aja selama ini kita kurang merhatiin orang itu atau kurang nunjukin rasa sayang kita itu..

entah karena apa pun alesannya.. mungkin males, lupa, atau malah ga berani..
so, val's day adalah saatnya kita buat nunjukin rasa sayang kita ke orang lain..
dan inget..
bukan cuma pacar..
bisa sodara, orang tua, keluarga deket atau jauh, bisa juga temen sendiri..


mengenai kadonya, menurut gw ga gitu penting bentuknya..
juga harganya, sama ga pentingnya..

yang penting lo ngasih.. eh, maksud gw, lo bener2 niat buat ngasih..

and that means a lot..

daripada apa yang lo kasih itu cuma for the sake of ikut2an orang ngasih kado..
karena walopun harganya mahal, itu ga berarti apa2..


nah, tentang ini, gw punya satu prinsip..
kalo orang udah gw kasih kado, berarti itu udah gw pikirin..
udah gw rencanain.. udah gw siapin..
dan gw ga ngasal kasih kadonya..
karena buat gw, ngapain gw harus buang2 duit, tenaga, dan pikiran kalo gw emang ga niat ngasih..


dan begitu juga dengan kado yang udah atau bakal gw terima..
gw anggep itu sama spesialnya dengan kado ulang tahun gw..

itu berarti masih ada orang yang peduli, inget dan sayang sama gw..
dan itu artinya jauh lebih berharga daripada harga barang itu sendiri..

so, buat siapa aja yang udah pernah kasih gw kado, gw mo ngucapin makasih banyak2.. upahmu besar di surga nak.. =)

it's 3 days to my 20th val's day..
and i'm still on my own way..
finding Ms right to be my val's mate..
and I don't call this fate..


-coby, in and out-

No comments: