Monday, 21 February 2011

monyet cakep

apa yang bikin lo suka sama orang?

tampang?

sifat?

status?

kekayaan?

atau paksaan?

buat gw, suka sama orang itu ga perlu alesan.. tapi, mempertahankan dan malah mengembangkan rasa suka itu jadi rasa sayang, itu perlu banyak alesan..
dan alesan gw gampang, karena dia spesial..

dia cewe yang menurut gw beda sama cewe laen.. atau at least, dia beda dari banyak cewe yang gw kenal yang ada di sekitar gw..

dia polos.. dia bilang ga tau kalo dia ga tau, dia bilang tau kalo emang dia tau.. dan dia ngaku bingung kalo dia emang bingung apakah dia sebenernya tau atau ga tau..

dia tertarik sama hal2 gaib yang kadang ga pernah kepikiran di otak gw.. dia tertarik sama UFO, hollow earth, dan hal2 supranatural lainnya.. tapi dia ga gila, dia masih waras..

dia bisa masak.. eh, salah.. dia jago masak! well, seenggaknya dia ngakunya gitu.. dan sepengetahuan gw, buat orang yang sekelas dia, bisa masak adalah salah satu nilai plus yang agak2 penting ga penting.. ga penting karena sebenernya dia tetep bisa beli makan kalopun dia ga bisa masak, tapi jadi amat sangat penting karena ternyata dia lebih milih buat belajar masak dan masak makanan daripada beli di restoran.. dia cewe tulen..

dia juga bawel.. beneran bawel.. atau malah masih bawelan gw? humm... cuma kita yang tau..

well, gw ga juga tau sih kenapa gw bisa jadi beneran demen ama dia..
yang jelas, suaranya itu bisa bikin gw kedap kedip gemeter sendiri tiap kali ngedengernya..
dan satu hal yang paling kerennya lagi, dia mau nyanyi buat gw! uhuy!

ah, harusnya sih lo tau semua alesannya kenapa gw bisa demen ama lo..
cuma yah, biar lebih asik, gw tulis disini aja deh..
moga2 lo baca.. =P




*bekicotmudalagikasmaransamasionye*

1 comment:

Dini Aretha said...
This comment has been removed by the author.