Wednesday 18 November 2009

H.I.A.T.U.S.


Dear bekicotmuda,

Setelah mikir cukup panjang, gw akhirnya mutusin buat berenti nulis dulu.. at least untuk sementara waktu ini..
Alesannya, karena gw ngerasa walopun mungkin ada beberapa dari pembaca yang dapet sesuatu positif dari sini, ga jarang juga mereka dapet sesuatu yang negatif dari tiap tulisan gw..
So, buat sementara waktu ini, gw mo ngebaca2 ulang apa aja yang udah gw tulis selama ini, belajar dari itu semua, dan mudah2an bisa balik nulis lagi ntar2nya yang gw belom tau kapan..

Thanks buat yang udah baca, thanks juga buat yang udah ngasi feedback.. I really appreciate it..

Stay blessed yah..

JLU.. =)

2 comments:

Anonymous said...

knp mau berenti nulis???
nulis kan berarti kamu bisa mengekspresikan apa yang ada dalam pikiranmu...
enak punya bakat nulis..ga kaya cha yang ga bisa apa2...
setidaknya kamu bisa cerita bahkan curhat di blog sendiri..^^
_609_

Unknown said...

ga berenti selamanya juga sih..
cuma masi mikir2 lagi aja, apa mo nerus apa ga..
hehehe

duh, semua orang pasti punya bakat tertentu lah.. ini juga gw benernya ga ada bakat nulis.. cuma coba2 doang..
hahahaha