Sunday 6 April 2008

KFC

HOHOHOHOHO...

Ga banyak2, malem ni cuma mo ngasi tau kalo gw join kompetisi di site ini..
dan hadiahnya cukup menggiurkan, makanya gw dan 2 ekor temen gw nyempatin diri selama sejam buat foto2 narsis bin najis dengan potongan2 ayam KFC yang menggiurkan..

oh iya, sekedar pemberitahuan, waktu gw beli ayamnya, gw pesen 6 paha ayam.. dan tebak apa yang terjadi?? gw dikasih 7 potong itu paha ayam yang bener2...bweeh!! mantabh!! hahaha..

so, just check our 9 photos of our best moments with KFC..

*comment, voting dan lain2nya amat sangat diterima.. hehehe..*


- I care nothing but KFC -


- KFC or DIE! -


- Seal it with KFC -


- Cheat me if you can -


- It's just too hot to see you eating my chicken -


- You won't get what you see -


- Eat this if you can -


- Lesson no.1, greed is good for KFC -


- Ssst, just the three of us -

WHICH ONE DO YOU CHOOSE??

3 comments:

cottoncandy said...

gua bingung...
ini lagi iklan kfc apa lagi syuting pelem gay yah?
wakakakakakak
gak kebayang deh, benaga ama verdyka maen brokeback mountain, cuma bedanya bukan ngurusin sapi n kuda tapi ayam... XDDDD

Ben[Aga] said...

rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.