Wednesday 16 April 2008

BESOK EXAM!!

hummm.. wahai dikau yang sedang berada di depan layar komputer dan membaca tulisan ini, sadarlah bahwa sebenarnya dirimu itu sudah mulai kecanduan..
sadarlah dan waspadalah.. karena kecanduan dapat terjadi bukan karena ada niat, tapi juga karena adanya nafsu..

hummm.. lagi...

sebenernya ampe tangan gw mencet huruf a ini, gw ga tau apa yang mo gw ceritain di blog laknat yang sepertinya akan menghabiskan waktu gw selama beberapa menit ke depan..

jadi, mending gw langsung mulai aja deh.. liat bakal kemana postingan kali ini bakal berjalan..


okeh, sekedar pemberitahuan, besok gw bakal mengahadapi exam pertama gw di semester ini.. dan saat ini gw masi sempat2nya nulis blog.. aneh memang.. tapi begitulah saya..
dan selama kurang lebih seminggu ke depan kayanya gw bakal jadi manusia yang sibuk, atau mungkin cuma sok sibuk.. so, buat sapa aja yang berniat buat ngegangguin gw n ngeliat gw ngamuk, inilah saatnya!

tanggal exam gw : 17, 18, 22, 23, 24..

oh iya.. buat yang masi inget postingan gw tentang KFC kemaren, tolong jangan diinget2 lagi ya.. jangan pula dicongkel2 atau diungkit2.. soalnya itu sangat menyakitkan..

baiklah kita lanjut ke topik berikutnya..

*udah gw bilang gw ga tau mo nulis apaan.. jadi resiko baca hal2 ga penting ditanggung sendiri ya..*

topik berikutnya adalah, gw akhir2 ini baru tau kenapa banyak orang yang mau mati demi duit..
duit itu emang barang berbahaya yang kalo kita ga bisa menguasainya, dia yang nguasai kita..
ckckck.. dasar barang laknat..

akhir2 ini gw lagi gila2nya nyari kerjaan part time di kampus.. secara liburan selama 3 bulan ntar gw ga balik ke Indo sama sekali dan gw ga mau minta duit sama bonyok buat menunjang perut, dan kehidupan organ2 tubuh gw lainnya selama gw di sini.. belom lagi, adek gw baru mo masuk uni.. bisa diomelin gw kalo minta duit banyak2.. huhuhu..

jadilah gw daftar ke sana sini buat dapet duit makan selama 3 bulan itu.. dan jadilah pula gw dapet 2 kerjaan..
satu udah kelar kemaren.. jadi usher dengan upah 10 singdol perjam, kerja 6.5 jam, akhirnya gw dapet 65 dolar.. lumayaan.. menunjang hidup selama seminggu..

satu lagi dalam pengerjaan..
upahnya sama, 10 singdol perjam.. tapi kali ini kerjaannya bener2 asik.. gw disuruh maen drama buat next freshmen welcome ceremony punya college of engineering..
dan waktu2 yang dibayar adalah setiap kali kita menghabiskan waktu buat itu drama project.. dan setelah gw liat jadwal dan itung2 kurang lebih berapa jam yang bakal gw abisin buat project itu ampe selesai, gw ngedapetin angka kurang lebih 72 jam.. yang kalo dikaliin dengan angka 10 singdol perjam bakal ngasih gw angka baru, yaitu 720 singdol..
lumayaan.. buat makan 3 bulan.. hahaha..

nah, masalahnya itu cuma buat makan.. buat nginep gw? mo tinggal dimana gw?
kemaren gw dapet imel dari NTU, bill hostel gw buat selama liburan bakal kurang lebih 680 singdol..
sedangkan duit gw tinggal... huhuhuhu.. ga sampe setengahnya..
mo bayar pake apa? pake daon?
atau ada yang mo berikhlas hati minjemin gw duit? atau malah ngasi gw duit? huahahaha..

yah, tenang aja lah.. He provides me kok.. hahaha..

waduh.. jadi panjang kan..
ini nih susahnya kalo tangan gw udah nempel di keyboard.. susah lepasnya.. huhuhu..

yasudahlah.. daripada semakin panjang dan saya semakin lama di depan komputer ini dan semakin banyak waktu yang terbuang buat hal2 yang sebenernya ga gitu penting buat saat ini, lebih baik saya sudahi percakapan satu arah ini..

caw!

3 comments:

DwD said...

waahhh asiknya dapet kerjaan sampingan! pgn deh cuma takut secara cuma megang student pass doang :\

Rhyn~ said...

hoooo.... coby ada blog jugaa.... kekeke,gw add ye?


*desy yg geje bknnya bljr*

Unknown said...

@dwd, gw juga cuma pegang student pass kok.. :P

@rhyn, hohoho.. ari gini ga punya blog? huahahaha..