Thursday, 10 January 2008

TV dan BBB

hohoho... back to this blog again..

baru2 ini gw baru dapet beberapa link buat nonton tv indonesia dari singapore sini.. tentunya lewat internet..
jadi mungkin gw bisa bagiin di sini.. hehehe..

buat yang pengen nonton RCTI, SCTV, TRANS TV, TRANS 7, sama METRO TV, bisa buka langsung di situs ini..

buat yang pengen nonton ANTV, bisa click dan cari di sini..

syaratnya buat nonton ga susah.. cuma satu, internet connectionnya harus cepet.. kalo ga, bakal ngelag atau putus2 gitu.. hehehe..
ehm.. satu lagi, kalo bisa ada yang donate dong.. soalnya stiap beberapa waktu gitu, dia bakal nyuruh lo buat ngeclick iklan yang ada di situ.. dan itu cukup annoying.. jadi kalo ada beberapa pihak yang mau donate, bakal dengan amat sangat berguna bagi kemufakatan orang banyak.. hehehe..


ok ok, cukup tentang nonton siaran TV indo gratis dari singapura.. sekarang saatnya ngobrolin tentang salah satu fenomena yang pernah terjadi di tanah air kita beberapa waktu lalu..

kita bakal ngobrolin tentang BBB..

Basi Banget Bo'!! haree geneee ngomongin BBB?!

gini nih, gw tadinya kan belum nonton tuh yang namanya BBB itu.. denger2 sih keren banget.. denger2 kata orang keren banget.. ampe yang ngefans berat ama BBB tuh banyak banget.. sampe ada yang bela2in beli semua pernak-pernik BBB buat dijadiin koleksi..

dan berdasarkan keadaan dan kondisi itu, gw jadi penasaran sama yang namanya BBB itu.. gw jadi pengen nonton tuh film.. seenggaknya hasrat dan niat itu terus bertahan sampe jm 00.30 tadi pagi, sampe akhirnya gw memutuskan buat nonton itu film yang jadi pernah jadi fenomena di dunia perfilman tanah air..

hm.. tapi sebelum gw nonton itu film, gw udah di wanti2 sama temen gw yang udah nonton duluan itu film.. diingetin akan beberapa hal.. kata mereka :
"siap2 cob, siapin mental.."
"wah cob.. jangan ampe kebawa mimpi yaa.."
"eh, jangan makan malem dulu deh sebelum nonton itu.."
"gila, filmnya tuh keren banget.."
dan banyak lagi..

jadi gw udah siap2 sama apapun keadaan yang bakal terjadi.. udah siap mental, siap fisik juga udah.. buka komputer, cari folder yang namanya Bukan Bintang Biasa, double-click, ada file di dalemnya, double-click sekali lagi, doa sebentar, langsung tonton itu film..

adegan pertama,
sedikit animasi tentang orang yang jalan di karpet merah alias red carpet, mungkin menunjukkan bahwa film ini bercerita tentang bintang2 yang ga biasa.. yang emang pantes buat jalan di atas red carpet..
ekspektasi meningkat, semangat mulai terbangun..

adegan kedua,
beriringan dengan munculnya nama para pemain utama yang membintangi film itu, dimana kelima pemeran utamanya itu masih bisa dibilang dalam usia belia, background orang berciuman di dalam mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan tol memang sangatlah pas..
menunjukkan bahwa di indonesia hal2 seperti itu sudah sering terjadi dan mungkin bukanlah hal yang tabu lagi buat dilihat, diperbincangkan, atau bahkan di lakukan oleh anak2 belasan tahun..
ekspektasi menurun, semangat meningkat..

adegan ketiga dan seterusnya,
bercerita tentang kisah cinta segitiga dan kisah cinta lurus2 saja yang terjadi antara kelima pemeran utamanya.. dengan berlatar belakang sekolah seni dengan segala ilmu seni dan kegiatan seninya, kelima pemeran utama itu tentunya memliki keahlian2 tertentu di bidang seni mereka masing2..
menunjukkan bahwa ternyata di indonesia bakat2 seni itu sudah banyak sekali.. bahkan bisa dibilang menjamur.. dengan sedikitnya media buat mereka berekspresi dan mengeluarkan bakat2 mereka yang terpendam itu..
ekspektasi mulai meningkat lagi, seiring dengan naiknya harga minyak di pasaran.. sementara itu semangat terus meningkat dikarenakan dollar singapura yang semakin menguat..

setelah selesai semua adegan, jam 2.15..
keseluruhan cerita menurut gw adalah satu ide yang baru di dunia perfilman indonesia.. setidaknya baru gw liat, dan baru banget bikin gw ketawa kebahak2.. yaah.. belum sampe mabok n muntah2 sih..

cukup seneng bisa nonton salah satu film yang dibintangi oleh pemain2 muda penuh bakat seperti mereka, yang akhirnya membuat film itu setidaknya pernah menjadi fenomena di dunia perfilman tanah air.. dimana gw bisa mengambil beberapa poin yang bisa ditarik dari film itu.. seperti :
-kalo bohong itu ga baek.. apa pun alesannya..
-kalo ketawa itu musti liat2 kondisi..
-kalo bikin film dengan bintang2 muda itu ga mudah sama sekali.. hahahaha..

dan buat siapa aja, yang baca blog ini, tapi belum pernah nonton BBB, gw saranin dengan sangat deh.. tonton BBB sekarang juga.. pastikan anda mendapatkan hiburan dikala senggang yang senantiasa mengocok perut anda setelah anda menyaksikannya..

terakhir,

let's dance together
get on the dance floor
the party won't start
if you stand still like that

let's dance together
let's party and turn off the light

bye!

5 comments:

ivana said...

Cobiiiiiiii... sapa c yg ada tuh film.. dah dari dulu2 gw penasarann.. tp blm nemu ama yg punya di NTU..Elu ada?? mo dunkkkk...

INdah.pUspita said...

filmnya rada2 kayak pelem korea2 gitu gak sih?? ya gak ya?

seekor bekicot muda said...

@ivana,
ada tuh di fariz.. tapi jarang2 buka.. minta buka dulu ama dia kalo mo nonton.. hehehe..

@indah,
hue? korea? korea dari hongkong?! :P

FaNNy said...

baru denger nama pemerannya aja dah males :P

tapi lagunya catchy :P

superdhepoetz said...

anjrit ...
gile lo hebat bisa tahan nonton nih film ampe abis...
gw baru 15 menit aja udah ga tahan...
langsung close....