Wednesday 9 January 2008

resolusi 2008

awal tahun 2008 ini orang2 sering banget ngomongin tentang satu hal yang sama :
RESOLUSI!

hampir setiap orang punya resolusi mereka masing2, kecuali mereka yang udah ga punya semangat hidup lagi sampe2 mereka ga pingin berubah buat jadi lebih baik lagi dengan resolusinya..

dan gw, sebagai salah satu anggota keluarga besar manusia di muka bumi ini, tentunya gw punya resolusi gw sendiri.. resolusi di berbagai macam bagian dalam hidup gw.. baik itu masalah pendidikan, masalah sikap, sifat, masalah keuangan, masalah cinta dan cita gw juga..

banyak banget yang udah gw rencanain, dan banyak banget perubahan yang gw harap bisa gw capai di tahun 2008 ini.. selain karena 2008 ini adalah tahun yang banyak buletannya, di tahun 2008 ini juga gw bakal mencapai satu state dimana umur gw bakal punya kepala 2, bukan kepala 1 lagi.. dimana itu berarti gw udah bukan anak kecil lagi, bahkan udah ga bisa dibilang teenager lagi..

banyak orang yang bahkan umurnya udah kepala 3 tapi tingkahnya masih kayak anak2 umur belasan, masih ga bisa dewasa.. dan gw ga mau jadi salah satu anggota perkumpulan dan perserikatan mereka itu.. kepala 2 berarti mikirnya harus lebih lagi.. lebih bijak lagi, dobel porsi.. lebih hati2 dalam bikin keputusan, dan lebih hati2 lagi dalam menjalani hidup..

duh, gw keseringan ngomong kaya gini nih.. keseringan ngomong, tapi jarang terealisasi.. dan itu salah satu jeleknya gw.. tentunya masi banyak jelek2 yang lain..
dan ini salah satunya yang mau gw ubah di tahun 2008 ini.. gw pengen banget bisa konsisten ama apa yang udah gw omongin.. bisa tepati janji gw, baik itu janji gw k gw sendiri ataupun janji gw k orang lain.. gw ga pengen lagi di cap orang yang suka obral janji.. yah, walopun sebenernya ga sesadis itu sih.. ga sesering itu juga gw obral janji.. tapi buat gw, gw masi belum puas sama cara gw ngomong dan nepatin apa yang gw omongin itu.. tepatnya lagi, gw masi ga bisa jadi contoh buat orang lain.. huh! poor me!

dan seperti yang udah sering gw tulis di blog gw ini ataupun di blog gw yang laen, gw udah empet banget n udah muak banget sama tanggapan orang dan pandangan orang yang ngeliat gw selalu sebagai orang yang ga bisa serius.. dan di tahun 2008 ini, gw harus berubah.. yah, bodo amat orang mo bilang apa, bodo amat orang mo nganggep gw sakit atau apa, gw dah capek dianggep anak kecil mulu.. udah capek jadi badut yang bisanya cuma senyam senyum bikin orang seneng.. toh gw juga ga seneng2 banget kok kenyataannya.. bikin capek sendiri aja.. so guys, buat lo temen2 gw yang kalo2 aja tiba2 ngeliat gw berubah, jadi ga asik lagi, sorry banget.. this is my own way..

resolusi terberat dateng dari masalah hati, masalah perasaan.. yup, masalah hati ini ga pernah jadi masalah yang enteng buat gw.. selalu jadi masalah yang jadi top chart di tangga lagu hati gw.. dan resolusi taon ini adalah : FINISH IT!
intinya ya gw harus nyelesaiin semua masalah hati itu.. udah bukan saatnya lagi bwt gw yang mo kepala 2 ini maen2 sama yang namanya hubungan.. jadi sudah harus kudu musti serius.. segala keputusan harus diambil setelah dipikirin mateng2, bukan gara2 niat sehari atau nafsu sesaat doang.. huehehehehe..

hmm.. kayaknya cukup deh ngomongin resolusi 2008nya.. kapan2 kalo ada kesempatan, resolusi2 yang laen bakal gw ungkap dan bahas juga di sini, setajam silet.. hahaha..

off for now..

No comments: