Friday 19 June 2009

durian, here i come!


udah 2 minggu dari postingan terakhir gw..
tentunya, gw dapet banyak banget pelajaran2 selama 2 minggu ini..
tapi masalahnyaaa... gw lupaaa.. huhuhu..

okeh2, jadi sekarang cukup kasi update singkat aja deh..

besok gw bakal jalan2 ke johor bahru..
akhirnya, setelah ampir 4 taon gw di singapore, gw jalan2 juga ke negara tetangga..
hahaha

malem ni gw nginep di rumah temen gw.. supaya besok lebih gampang berangkat barengnya..
rencananya besok bakal makan duren di kampung duren..
sluurpp..
liur gw udah ga tahan.. ga sabar pengen makan dureeenn..
hahaha..

oh oh oh..
gw baru inget..
kenapa bule2 ga demen makan duren?
kenapa waktu masih kecil gw juga ga suka makan duren?

karena bau!
karena bentuknya kaya taek!
itu dulu alesan gw tiap kali disuru makan duren..

tapii..
sekarang, ga usah disuru2 lagi..
taro aja duren di depan gw..
dalam waktu singkat akan segera habis..
haha..

eh iya, gw udah kelar internship dari 2 minggu lalu..
jadi, postingan gw sebelom ini emang di post pas hari terakhir gw pake komputer di kantor gw..
tapii..
akhir2 ini gw masih sering mondar mandir ke kantor gw itu..
buat ngurusin gaji bulan mei gw..
huhuhu..
belom turun ampe sekarang..
T_T

ntar mungkin gw bakal ngepost poto2 gw di kantor..
tapi yang jelas ga sekarang..
hehe..

yowes lah, segitu dulu aja update hari ini..
cukup ampash..
so, kalian dah buang 5 menit waktu kalian buat baca sampah ini..
hahaha..

keep in touch, tungguin postingan gw berikutnya..
haha

No comments: