Saturday 1 December 2007

bacotan jam 9 pagi

huaaaahh... tidak bisa tidur gw..
jam udah menunjukkan angka 8.33.. dan gw masih belum bisa ngelanjutin tidur gw yang keganggu..
padahal baru bisa merem jm 4 tadi.. kebangun jm 6.29 dan ampe sekarang ga bisa lanjut merem lagi..

kenapa ya?
apa gara2 banyak pikiran?
nggak kok.. udah kelar iksem padahal.. huhuhu..
tapi selalu ada 1 hal yang menuhin ini kepala kecil yang tidak pernah berisi.. huhuhu..
payah..

okie, daripada gw ngeluh doang.. mending gw cerita sumthin' pagi2 gini..

tadi malem, temen gw baru aja ngerayain ultahnya.. yah, dari paginya udah ngSMS sih.. katanya : "yang mau ikutan ngerayain ultah gw ntar malem jm 10.45, confirm by sekarang, supaya tau ntar malem mau ngebook tempatnya berapa banyak.."
dan langsung gw pijit tuh tomblo hape, eh, tombol hape gw buat ngereply : "join! hahaha.."
alhasil, jadilah gw tadi malem ikutan makan jm 11an buat ngerayain ultahnya..
HAPPY BIRTHDAY bro'! ^^

nah, pas setelah acara makan2 itu, kita2 sepakat buat ngadain sumthin' yang -maksudnya- surprise..
cuma karena satu dan beberapa hal, jadinya ga gitu surprise lagi.. walopun masih surprise sebenernya.. hahaha..
surprisenya gimana? ga penting, yang penting surprise aja gitu.. hahaha..

ngeliat orang laen seneng pas hari ultahnya, gw jadi ikut seneng.. dan ngeliat surprise yang ga perfect kaya tadi, malah ngebuat gw mikir sepanjang malem ini kira2 surprise yang bikin perfect itu harus gimana..
dan mungkin itu juga yang bikin gw ga bisa ngelanjutin tidur gw lagi tadi.. huhuhu...

dan muncullah beberapa ide di otak gw..
mulai dari yang romantis, yang rusuh, yang bikin bete, yang bikin seneng, bahkan yang bikin marah + kesel + mules2 pengen boker..
tapi sayangnya, lagi2, gw ga bakal ngebahas ide2 itu juga di sini..
jadi, lo yang baca udah ngabisin waktu 145 detik buat ngebaca tulisan ini dan masih belum dapet apa2 yang penting, so sorry.. =p

wokeh wokeh.. sekarang saatnya ngobrolin yang sedikit penting.. supaya lo yang baca ga nyesel2 banget gara2 udah baca tulisan yang isinya ga penting ini dan ngabisin waktu lo yang sebenernya bisa lo pake buat duduk di atas jamban ngerenungin nasib lo yang sekarang ini.. hehehe..

tentang cinta..

apa sih cinta itu?

ada beberapa filsuf (atau orang2 yang ngaku filsuf) yang mendefinisikan cinta itu sebagai berikut :

1. cinta = kentut
... kalo ditahan bikin sakit perut, tapi kalo dikeluarin di saat dan tempat yang ga tepat malah bikin malu..

2. cinta = ubi rebus
... sangat baik buat kesehatan (jasmani dan rohani), tapi kalo kebanyakan malah bikin kentut2..

3. cinta = tanaman
... bertumbuh dan berakar semakin kuat seiring jalannya waktu.. tapi kalo tanemannya pohon ubi, baru berapa bulan udah dicabut orang.. huhuhu..

nah.. itu baru 3 teori cinta menurut salah seorang filsuf yang -mungkin- cukup terkenal..
arti cinta yang lainnya dari filsuf2 yang lain juga bakal kita bahas di lain waktu, selagi gw masih mencari, meneliti, menelaah dan mempelajari arti cinta itu sendiri.. *saahhh..*

atau, menurut lo sendiri, apa sih arti cinta itu?

*finally, another -very- not important things written here..*

No comments: