Thursday 29 November 2007

MERDEKA!

huaaah!!
akhirnya selesai juga iksem period yang menyiksa jiwa dan hasrat ini..
aku kembali lagi ke dunia perblogan..

welcome back cot!! hahaha..

ok ok..

hari ini bener2 baru kelar iksem.. selesai jam 3 sore.. dibolehin keluar dari exam hall jam 3.10..
ternyata bukan cuma gw yang ngerasa bebas dari kekejaman kehidupan di NTU ini..
response pertama setelah terdengar kata2 : "you may leave the examination hall now" adalah.... semua orang menghela nafas yang panjang.. terdengar : "huaaah!!"

orang yang duduk di belakang gw : "finally.."
yang di sebelah gw : "at least i'm not having exam for next 1 year"
yang di depan gw : "..." senyum2 ngeliatin orang laen yang senyum2..
gw : "HOREEE!!"
hahaha..

baru keluar dari exam hall gitu, dapet SMS.. isinya tentang pindah tempat miting..
waduh.. udah keburu ada janji latian bola buat menjelang olymPPIc ntar.. jadi terpaksa harus meninggalkan miting ini buat sekali ini.. (buat yang tadi ikutan miting, gomen, laen kali ga bakal skip miting lagi deh.. =P)

dengan asiknya menyambut kebebasan dengan bermain sepakbola..
niatan baik, supaya ntar ga keram pas maen bola, jadi gw lari dari pintu depan kamar sampe ke lapangan bola.. alhasil, bukannya seger.. malah kecapekan.. huhu..
untungnya anak2 yang laen baru dateng 15 menit kemudian.. jadi gw masi sempet istirahat ngilangin capek gara2 lari 6 menit sejauh 500 meter.. hehehe..

selama maen, ternyata gw maennya lumayan asik hari ini.. dkl (dengan kata lain) gw maennya cukup bagus.. walopun sering dimarahin ama anak2 gara2 kebanyakan gaya.. tapi gapapa.. yang penting gw nyetak 4 gol.. asiik... hahaha..

selesai maen bola, makan di kantin 2.. pesen makanan, minta nasinya dikurangin..
yup.. udah 3 hari ini gw kalo makan nasinya gw kurangin mulu.. dengan alasan supaya cacing yang di dalem perut gw ini diet.. dan gw juga jadi diet.. gitu..
lauknya biasa aja, ayam + telor + sayur kangkung.. makanan sehat deh..
dan minumnya, ga salah lagi kalo gw pilih es teh manis..
dimana2 abis olahraga itu minuman paling mantebh sedunia adalah es teh manis..
thanks God buat orang yang udah nemuin minuman surga yang bernama es teh manis.. haha.. God bless you! ^^
walopun menurut ilmu kesehatan es teh manis itu ga baek buat kesehatan, apalagi abis olahraga, tapi gw ga peduli.. selama gw masih bisa menikmatinya, gw bakal terus minum itu minuman surgawi.. haha.. toh ga sering2 kan? =P

abis itu ngapain?

baru aja gw selesai nonton pertandingan liverpool vs porto yang udah di donlot ama seorang teman (makhluk B di postingan sebelumnya)..
liverpool menang 4-1.. golnya bagus, tapi ga keren2 amat.. cukup lah buat nunjukin kesaktiannya liverpool buat ngebantai porto..
dan sekarang, gw ngetik ini dari kamarnya makhluk B juga..
maklum.. tadinya gw mo maen WE lagi.. cuma yang punya kamar + PS besok masi ada exam.. daripada gw dosa ngegangguin orang belajar, mending gw ngetik beginian.. hahaha...

ok deh.. segitu aja dulu..
emang sedikit ga penting buat malem ini..
sekedar buat ngilangin kangen aja sih.. udah kebelet banget soalnya pengen ngepost entry baru di blog ini.. hahaha..

see you guys tomolo deh.. still got so many things to do, and still have so many things to be shared in this small and stupid brain.. hahaha..

nite.. ^^

No comments: